Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 23 Juni 2014

Info Hangat : Warna-Warna Untuk Desain Interior Minimalis

Untuk Anda yang berencana mendesain interior rumah dengan gaya minimalis, Anda perlu perhatikan warna yang diterapkan. Ada beberapa warna yang banyak dipilih untuk mendesain rumah terutama untuk rumah minimalis.


Warna putih yang dapat memberikan kesan bersih, lapang, dan sederhana dalam ruangan. Penggunaan cat warna putih cocok dipakai untuk ruang dapur pada rumah minimalis Anda. Selain itu, ada juga warna abu-abu yang menjadi tren untuk desain rumah minimalis. Warna abu-abu bisa memberikan rasa tentram bagi seluruh penghuni rumah dan mampu menciptakan kesan luas.

Selain itu, warna kuning juga bisa Anda aplikasikan pada ruangan minimalis. Warna ini akan memberikan kesan yang enerjik, semangat, dan mewah. Warna kuning selalu diidentikkan dengan warna emas. Warna ini cocok untuk dinding ruang kerja pada rumah Anda. Pemilihan warna oranye pada ruangan minimalis pun akan menciptakan kesan hangat, ceria dan penuh kebahagiaan. Warna cat oranye ini akan cocok untuk tembok ruang makan Anda.

Tak hanya itu, warna hijau dan biru juga merupakan warna alam dan mampu menciptakan kesan teduh bersifat alami, mengandung kedamaian, berkesan santai dan menyejukkan. Kedua warna ini nampaknya akan cocok untuk diaplikasikan pada dinding kamar tidur Anda yang bernuansa minimalis.

Nah, Anda bisa pilih warna yang pas untuk desain rumah minimalis Anda. Bila diperlukan, sapukan warna-warna aksen yang cerah dan menyegarkan pandangan mata seperti warna merah cerah, merah tua, ungu tua dan biru tua.
Sumber :http://www.edupaint.com/warna/ragam-warna.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls