Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 28 Juni 2014

Bola : Radamel Falcao Segera Berkostum Real Madrid

VIVAbola -
Dia dikabarkan tak betah di Monaco dan ingin kembali ke kota Madrid.Penyerang internasional Kolombia, Radamel Falcao tak ambil bagian di Piala Dunia 2014, karena belum pulih dari cedera lutut. Diam-diam, striker AS Monaco tersebut dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid.

Dilaporkan Football-Espana, BeIn Sports mengungkap kalau Falcao telah melakukan negosiasi dengan Los Merengues. Dan, kesepakatan kontrak antara pemain 28 tahun itu kabarnya bakal rampung pada pertengahan Juli 2014.

Selain itu, stasiun televisi tersebut juga melaporkan bahwa Falcao memang sudah tak betah di Monaco, meski baru satu musim merumput. Apalagi, sepanjang musim 2013/14 lalu, mantan pemain Porto itu banyak absen pada paruh kedua musim karena cedera serius.

Selain Madrid, empat tim Premier League, Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur juga berminat mendatangkan Falcao. Namun, sang pemain dikabarkan hanya ingin pindah ke klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. 

Sebelum didatangkan Monaco pada musim panas 2013 lalu, Falcao berseragam Atletico Madrid selama dua musim. Dan, hingga saat ini, pemain bernama lengkap Radamel Falcao García Zárate itu masih memiliki sebuah rumah di Madrid. 

Falcao sendiri bukan satu-satunya pemain bintang yang diincar juara Liga Champions 2013/14 tersebut. Sebelumnya, striker Liverpool, Luis Suarez disebut-sebut tengah digoda agar mau datang ke Santiago Bernabeu usai Piala Dunia nanti.

Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls