Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 10 Mei 2014

Terbaru : Ronaldo "Liga Champions Lebih Realistis Bagi Madrid"

VIVAbola -"La Liga sulit, meski masih ada peluang," ujar CR7. Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menganggap gelar Liga Champions lebih realistis bisa direbut Los Blancos musim ini. CR7 juga berharap bisa memperpanjang rekor gol di pentas Liga Champions.


Hasil 1-1 yang didapat Madrid ketika melawan Real Valladolid menipiskan peluang tim besutan Carlo Ancelotti merebut gelar Premier League musim ini. Dengan dua pertandingan tersisa, El Real masih tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Ronaldo menyadari peluang Madrid untuk merebut gelar La Liga sangat tipis. Pemain timnas Portugal itu lebih ingin fokus menjuarai Liga Champions musim ini. Madrid akan bertemu Atletico pada final yang berlangsung di Estadio Da Luz, Lisbon, 24 Mei 2014.

"Kami sudah memenangi Copa del Rey. La Liga sulit, meski masih ada peluang. Kami berada di final Liga Champions. Di awal musim, itulah target kami. Kami akan menghadapi tim hebat di final Liga Champions. Peluang di final selalu 50-50, tapi kami berharap bisa mendapatkan malam yang indah dan menang," ujar Ronaldo seperti dilansir AS.

Ronaldo sudah mencetak 16 gol di pentas Liga Champions musim ini. Torehan tersebut membuat CR7 melewati rekor bintang Barcelona, Lionel Messi (14 gol), sebagai pemain tersubur dalam satu musim Liga Champions.

"Bisa memecahkan rekor itu bagus, saya berhasil mengalahkannya. Sekarang saya ingin memenangi Liga Champions dan mencetak gol di final. Tapi, meski rekan setim saya yang mencetak gol, itu bukan masalah bagi saya. Yang penting kami memenangi gelar," papar Ronaldo.
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls