Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 20 Mei 2014

Terbaru Nian : Ancelotti Yakin Ronaldo dan Benzema Siap Tempur di Final UCL

VIVAbola -Kondisi keduanya sempat diragukan. Kubu Real Madrid bisa bernapas lega jelang partai final Liga Champions akhir pekan nanti, Sabtu, 24 Mei 2014. Dalam laga kontra Atletico Madrid itu, tim kesayangan mereka dipastikan tetap diperkuat duo bintang Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.


Sebelumnya, kondisi dua pemain itu sempat meragukan. Mereka sama-sama dibekap cedera.

Ronaldo sudah tak bermain sejak ditarik keluar melawan Real Valladolid pada awal bulan ini. Sempat hendak dimainkan pada pertandingan terakhir La Liga melawan Espanyol, namun pemain berjuluk CR7 itu mengurungkan niat, karena merasa ada yang tak enak dengan bagian pahanya.

Begitu pula dengan Benzema. Striker timnas Prancis tersebut mengalami cedera akhir pekan lalu. Dia ditarik keluar saat menghadapi Espanyol di menit 67.

Tapi, Ancelotti selaku pelatih mengonfirmasi kondisi keduanya baik-baik saja dan besar kemungkinan mereka akan bermain pada partai pamungkas kompetisi elite Eropa di Lisbon nanti.

"Saya yakin mereka (Ronaldo dan Benzema) akan bermain. Keduanya dalam kondisi bagus sekarang," ungkap Ancelotti dikutip Soccerway. (art)

Sumber : http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls