Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 03 Mei 2014

Terbaru : CR7, Rajanya Gol Los Galacticos

VIVAbola -Urusan mencetak gol memang jadi keahlian Ronaldo. Tak bisa dipungkiri Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia yang dimiliki Real Madrid. Bahkan, tak salah jika Ronaldo disebut sebagai pemain terbaik Madrid sepanjang masa.

Rekor demi rekor dicetak oleh pemain asal Portugal itu bersama Los Galacticos. Terakhir, pemain yang kerap disapa CR7 itu menjadi "Raja Gol" di Liga Champions dengan torehan 16 gol miliknya.

Urusan mencetak gol memang jadi keahlian Ronaldo. Hal ini pun diakui oleh mantan pemain Madrid, Michael Owen. Menurut Owen, Ronaldo bahkan melebihi ikon Madrid, Ferenc Puskas, dalam urusan mencetak gol.

"Saya pikir pemain terbaik Madrid sepanjang masa adalah Ronaldo, diikuti oleh Puskas. Ronaldo menyamai rekor hebat Puskas dengan 242 gol dengan laga yang lebih sedikit," tulis Owen dalam kolomnya untuk Sportlobster.

"Dia juga menjadi pemain tercepat Madrid yang mencetak 100 gol dan mempertahankan rekor pencetak gol terbanyak Madrid musim ini," ia menambahkan.

Musim ini, CR7 mencetak 49 gol di 44 pertandingan seluruh kompetisi. Jumlah ini masih bisa bertambah karena masih ada laga yang akan dimainkan Madrid. Capaian terbaiknya adalah mencetak 60 gol di seluruh kompetisi bersama Madrid pada musim 2011/12.

Secara total, Ronaldo sudah mengepak 250 gol bersama Madrid di semua ajang. Catatan itu dia buat setelah bermain 243 laga bersama Los Galacticos. Dalam kariernya, 373 gol sudah diukir oleh mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United tersebut. (ren)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls