Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 21 Mei 2014

Terbaru : 5 Cara Mudah untuk Tweak Windows 8.1 Update

Ya, ini sebenarnya WindowsWindows  8.1 pembaruan sudah tersedia untuk semua orang menjalankan Windows 8.1 dan meskipun tidak membawa terlalu banyak pilihan penyesuaian baru, masih memungkinkan untuk sejumlah tweak yang memungkinkan pengadopsi untuk membuat sistem operasi sedikit lebih menarik dan menambahkan pribadi mereka sendiri sentuh untuk penampilan.


Seperti kita ketahui, Windows 8.1 tidak menyediakan tingkat tinggi yang sama kustomisasi sebagai platform lain di luar sana, tetapi masih dilengkapi dengan pilihan yang memberikan Anda kekuatan untuk mengubah pengaturan penting, seperti warna dan ikon, sementara aplikasi pihak ketiga juga datang dengan sesuatu yang ekstra yang membawa dukungan untuk gaya visual dan unsur-unsur lainnya.

Pada dasarnya, mengubah penampilan Windows 8.1 Update ini tidak masalah besar jika Anda tetap pada dasar-dasar dan Anda tidak berencana untuk membuat sistem operasi terlihat seperti itu berasal dari dunia yang berbeda, jadi hari ini kita akan menyajikan Anda cara termudah untuk membuatnya sedikit lebih menarik.

Langkah 1: Mengubah latar belakang layar Awal

Salah satu hal terbaik tentang Windows 8.1 dan 8.1 Update built-in pilihan yang memungkinkan Anda untuk mengubah latar belakang layar Start. Windows 8 datang dengan beberapa built-in latar belakang layar Start, tapi mulai dengan Windows 8.1, Anda juga diperbolehkan untuk menggunakan wallpaper desktop pada layar Mulai juga.

Microsoft mengatakan bahwa ini sebenarnya cukup membantu perbaikan fitur karena memudahkan transisi dari desktop ke layar Start dan sebaliknya, karena banyak pengguna telah benar-benar mengkritik Mulai menu pengganti pendekatan sentuhan yang berorientasi.

Apakah mengubah latar belakang, pergi ke layar Start, memindahkan kursor mouse ke sisi kanan layar, menunggu pesona muncul, klik "Settings," lalu tekan "Personalisasi" pilihan dan kemudian memilih salah satu wallpaper yang tersedia.

Atau, Anda dapat mengklik kanan taskbar, tekan tombol "Properties" dan di "Navigation" tab memungkinkan opsi yang mengatakan "Tampilkan latar belakang desktop saya pada Start."

Tip: gunakan bersih dan sederhana wallpaper. Hindari foto dengan selebriti, mobil, atau benda lain karena mereka tidak terlihat baik ketika layar Mulai live tiles ditampilkan di atasnya.


Review image


Langkah 2: Mengubah taskbar dan jendela warna

Jika Anda klik kanan desktop dan tekan "Personalisasi" pilihan, Anda akan menemukan dunia yang sama sekali baru. Menu ini memungkinkan Anda untuk mengubah beberapa pengaturan visual, termasuk latar belakang desktop, warna, dan screensaver.

Sejauh warna yang bersangkutan, Windows 8.1 secara default dikonfigurasi untuk menggunakan "Otomatis", yang pada dasarnya berubah warna tergantung pada latar belakang desktop Anda. Jika Anda ingin warna yang berbeda, hanya memilih satu yang Anda inginkan dan tekan tombol simpan.

Selain itu, Anda dapat mengkonfigurasi intensitas warna, sedangkan warna mixer menyediakan Anda dengan beberapa pengaturan tambahan, seperti warna, saturasi dan kecerahan.

Tip: coba nilai intensitas warna yang berbeda dan tidak pernah pergi untuk tingkat terendah atau tertinggi. Jendela 8.1 pembaruan terlihat baik dengan beberapa warna pada jendela, sehingga memilih satu yang Anda inginkan dan sedikit menyesuaikan intensitasnya.

Review image


Langkah 3: Menyebarkan aplikasi menu Start

Jika Anda seorang penggemar Microsoft, Anda pasti tahu bahwa kurangnya menu Start adalah salah satu kemunduran utama Windows modern, namun Microsoft telah berjanji untuk mengatasi masalah ini di masa depan pembaruan.

Sementara menu Start dapat dibawa kembali di beberapa titik dalam waktu dekat, Anda masih dapat menyebarkan aplikasi pihak ketiga yang melakukan hal yang persis sama dan mengembalikan Windows fungsionalitas tradisional, bahkan jika Anda menggunakan Windows 8, 8,1, atau 8,1 Perbarui.

Ada banyak aplikasi seperti di luar sana, tapi Klasik Shell terus menjadi salah satu pilihan utama bagi sebagian besar pengguna, terutama karena memiliki antarmuka dan pilihan yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mematikan komputer mereka atau akses diinstal aplikasi yang user-friendly .

Menu Start Microsoft dikabarkan kembali pada bulan Agustus, dan menurut informasi yang diberikan oleh perusahaan itu sendiri, bisa datang dengan ubin hidup, kotak pencarian, dan kontrol kekuasaan di satu-klik jarak.

Review image


Langkah 4: Memilih kursor mouse yang berbeda

Jika Anda bosan dengan kursor mouse lama yang tersedia di Windows 8 dan Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih eye-catchy, tidak ada masalah.

Ada banyak kulit pihak ketiga untuk kursor mouse di luar sana dan yang terbaik dari semua adalah bahwa mereka bahkan tidak membutuhkan Anda untuk menyebarkan semacam aplikasi untuk menggunakannya.

Pada dasarnya, satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah untuk men-download paket, klik kanan file INI dan klik install. Semua file secara otomatis disalin ke komputer Anda dan Anda kemudian dapat mengaktifkan kursor mouse baru dengan membuka "properties Mouse" layar di Control Panel.

Seperti kata, ada banyak seperti tema kursor di luar sana, jadi kami tidak bisa memberitahu Anda yang satu untuk memilih, tetapi " Bayangan kursor "tema akan menjadi cara yang baik untuk memulai.

Langkah 5: Menggunakan widget desktop

Microsoft menghapus widget desktop yang tersedia di Windows 7, sehingga pengguna tidak bisa lagi melihat ramalan cuaca atau menuliskan catatan kanan pada desktop. Sebaliknya, mereka memiliki ubin hidup, yang memberikan informasi yang tepat pada layar Start, sementara di masa depan, Microsoft berencana untuk memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi Metro pada desktop, dengan cara yang sama dengan gadget tradisional.

Sementara itu, aplikasi pihak ketiga masih bisa membantu Anda dan Rainmeter jelas nama pertama yang muncul dalam pikiran seseorang. Aplikasi ini mungkin tidak begitu mudah digunakan dan memerlukan beberapa keterampilan coding dasar, tetapi ada ribuan tema di luar sana yang benar-benar bisa berguna. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di kami mendalam Rainmeter ulasan .

Masih ada beberapa cara untuk membawa kembali gadget lama pada Windows 8.1 Update, tapi kami tidak akan merekomendasikan mereka, karena mereka mungkin memperlambat sistem operasi dan mengubah desktop Anda menjadi sebuah lingkungan kerja yang berantakan.
Review image
 
Tip: Cobalah untuk menggunakan hanya segelintir widget, karena mereka mungkin mempengaruhi kinerja sistem. Rainmeter tidak mengganggu kinerja sistem, tetapi jika Anda pergi untuk aplikasi lain, mungkin berdampak pada cara beban komputer Anda aplikasi.

Sumber :http://www.softpedia.com/

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls