Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 11 Mei 2014

Info Bola : Madrid Tanpa Ronaldo Hadapi Celta Vigo

VIVAbola -Ronaldo belum dalam kondisi 100 persen. Real Madrid dipastikan tidak diperkuat bintangnya, Cristano Ronaldo saat menghadapi Celta Vigo, Minggu 11 Mei 2014. Hal tersebut ditegaskan pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Ronaldo hanya tampil 9 menit saat melawan Real Valladolid, pertengahan pekan lalu. Pemain internasional Portugal ini mengalami masalah pada pahanya.

Banyak yang menilai Ancelotti sengaja mengistirahatkan Ronaldo agar benar-benar fit di laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid, 24 Mei 2014. Namun, Ancelotti membantah anggapan tersebut.

"Cristiano tidak akan bermain karena dia tidak dalam kondisi 100 persen. Kami tidak berpikir mengenai final. Jika kami menurunkannya besok, itu akan berisiko untuk dia," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Saya selalu katakan, kami tak mengambil risiko karena Ronaldo tidak dalam kondisi 100 persen. Kami harus menang tanpa dia," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ancelotti juga berkomentar mengenai kondisi terakhir Sami Khedira. Gelandang asal Jerman ini berpeluang tampil untuk kali pertama sejak mengalami cedera ligamen lutut, tahun lalu.

"Khedira baik-baik saja. Dia tak punya masalah dan tak sabar untuk bermain," ungkap Ancelotti.

"Alvaro Arbeloa dan Khedira bekerja sangat keras. Ini luar biasa," sambung pria berkebangsaan Italia ini.

Peluang Madrid menjuarai La Liga terhitung tipis. Dengan menyisakan dua laga, Los Blancos menempati urutan ketiga dengan 84 poin, selisih 4 poin dengan Atletico Madrid di posisi puncak.

Sumber : http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls