Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 28 Mei 2014

Bola Terdahsyat :Merasakan Pesta Juara Madrid Lewat Jepretan Foto

VIVAbola -Kota Madrid pun jadi warna putih dengan para Madridistas berpesta
Real Madrid akhirnya merebut gelar juara Liga Champions dan menuntaskan ambisi La Decima mereka. Kota Madrid pun jadi warna putih dengan para Madridistas berpesta.


Los Merengues berhasil menang atas Atletico Madrid 4-1 dalam laga final akhir pekan lalu. Sempat tertinggal 0-1 di Estadio Da Luz, Sergio Ramos berhasil menyamakan kedudukan di detik-detik akhir laga.

Pada perpanjangan waktu, Madrid pun tidak terbendung dengan tambahan gol dari Gareth Bale, Marcelo, dan ditutup oleh Cristiano Ronaldo. Skor 4-1 bertahan sampai bubaran.



Usai laga, publik Madrid langsung berpesta. Air mancur Cibeles di tengah Ibu kota Spanyol dipadati ribuan Madridistas yang telah menanti gelar Eropa ke-10 ini selama 12 tahun lamanya.



Bus yang membawa para pemain Los Blancos pun langsung bergerak ke Cibeles usai mendarat di Spanyol. Mereka disambut dengan berbagai perayaan. Suar, nyanyian, dan yel-yel khas penonton Santiago Bernabeu menyambut Iker Casillas dan Sergio Ramos mengangkat trofi Liga Champions.



Setelah itu, satu hari berselang perayaan Madrid lanjut ke Santiago Bernabeu. Berkostum putih khas tim, para pemain merayakan dari atas panggung setelah dipanggil satu per satu ke dalam lapangan.

Casillas, Ramos, Carlo Ancelotti semua memberikan kata sambutan. Ronaldo pun ikut memimpin para suporter untuk berteriak Hala Madrid, slogan kebesaran raksasa Spanyol tersebut. Kembang api pun pecah di langit Bernabeu.



Usai mengangkat trofi 'Si Kuping Lebar', punggawa Madrid pun turun ke lapangan dan berkeliling agar lebih dekat dengan fans. Madridistas yang sudah memadati stadion dari siang hari tak henti-hentinya bernyanyi dan tepuk tangan.

Para pemain pun tak segan mengajak anak-anak dan keluarga mereka dalam perayaan tersebut. Casillas mengajak anaknya, Martyn, begitu juga Pepe dan Ramos.



Madrid pantas berpesta setelah tampil luar biasa sepanjang turnamen Liga Champions musim ini. Ambisi Decima akhirnya sukses diberikan oleh Los Merengues lewat sebuah pertarungan apik. Madridistas layak berpesta. (asp)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls