Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 21 Mei 2014

Bola Terdahsyat : Bale Bandingkan Derby Madrid dengan Derby London Utara

VIVAbola -Bale merasa keputusannya bergabung dengan Madrid sudah tepat. El Derbi Madrileno atau Derby Madrid akan tersaji di final Liga Champions, 24 Mei 2014. Real Madrid dan Atletico Madrid akan saling bunuh di Estadio da Luz, Lisbon, untuk membuktikan diri siapa yang terbaik di Eropa.


Winger Los Blancos, Gareth Bale, sudah menantikan duel krusial tersebut. Sebelumnya, panasnya partai derby sempat dia rasakan saat membela Tottenham Hotspur.
Pemain internasional Wales ini beberapa kali menjadi pemain penting Tottenham saat menghadapi Arsenal di Derby London Utara. Menurut Bale, ada beberapa hal yang mirip di antara derby Madrid dan derby London Utara.

"Ini (derby Madrid) merupakan persaingan yang sangat panas. Ada lebih banyak pemain Spanyol yang berlaga di derby Madrid dibandingkan pemain Inggris  di derby London Utara," kata Bale pada Mirror.

"Jadi, hal ini bisa membuat pertandingan lebih bergairah. Namun, dalam beberapa hal ini mirip. Ada gairah yang tinggi dan ini sangat sulit," tegasnya.

Bale bergabung dengan Madrid di bursa trasfer musim panas lalu. Kepindahannya dengan nilai transfer €100 juta mendapat banyak kritikan. Pemain 24 tahun ini dianggap akan sulit bersaing di Santiago Bernabeu.

Namun, Bale mementahkan banyak anggapan miring. Dia sanggup menjadi pemain kunci Madrid dengan 21 gol sepanjang musim ini. Peluang Madrid meraih La Decima atau Liga Champions ke-10 membuat Bale semakin yakin pilihannya sudah tepat.

"Saya merasa saya pindah dari Tottenham ke Real Madrid di waktu yang tepat untuk alasan tepat seperti yang saya alami saat ini. Sebagai pemain, saya ingin membela klub terbaik di dunia dan merebut trofi, dan juga ingin menjuarai Liga Champions," ucap Bale.

"Alasan semua orang ingin bermain sepakbola adalah untuk menjuarai sesuatu. Bermain dalam pertandingan semacam ini adalah hal luar biasa bagi pesepakbola mana pun," tegasnya. (one)

Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls