Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 31 Mei 2014

Bola : Bale Cerita di Balik Kebangkitan Madrid di Final Liga Champions

"Kuncinya adalah kata motivasi dari Carlo Ancelotti di saat jeda." 
VIVAbola - Real Madrid membuat keajaiban ketika menjadi juara Liga Champions 2013/14. Sempat tertinggal 0-1 dari Atletico Madrid, Los Blancos mampu membalikkan keadaan dan menang.


Di laga final, 24 Mei lalu, Madrid memang sempat kebobolan lebih dulu di babak pertama lewat aksi Diego Godin. Harapan untuk meraih La Decima pun sempat tertutup karena hingga menit ke-92 Madrid gagal mencetak gol penyama kedudukan.

Barulah pada menit ke-93, Los Blancos mampu membuat pendukungnya bersorak. Gol Sergio Ramos memaksa laga melewati babak perpanjangan waktu. Di babak tambahan, Madrid tampil luar biasa dan mencetak tiga gol tambahan.

Pemain Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan hal dibalik kebangkitan Madrid dalam laga tersebut. Kuncinya adalah kata motivasi dari pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di saat jeda. Menurut Bale, Ancelotti, meminta para pemain Madrid untuk tetap tampil maksimal.

"Pada dasarnya, di pertengahan babak sama seperti biasa. Dia mengatakan kami harus bermain baik dan menjalankan taktik yang semestinya dilakukan karena kami butuh berkembang untuk mencetak gol dan menjadi pemenang di laga itu," ungkap Bale dalam konferensi pers di Hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu 31 Mei 2014.

"Kami diminta untuk memberikan 100 persen kemampuan. Dan kami melakukannya untuk klub," tambahnya.

Bale sendiri bahagia bisa meraih gelar Liga Champions bersama Madrid. Dia menyebut La Decima adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Meraih gelar Liga Champions adalah mimpi besar bagi setiap pemain sepakbola. Memenangkan gelar (Liga Champions) bersama Madrid adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," tuturnya.

Gelar La Decima bukanlah gelar terakhir yang ingin didapat Bale bersama Madrid. Pemain asal Wales itu berharap bisa mencapai sukses lain di masa yang akan datang. "Kami harus bermain lebih baik dan berkembang. Saya pun harus bermain lebih baik," ujarnya. (adi)

Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls