Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 07 April 2014

Terbaru : StartIsBack Start Menu Telah Mendukung Untuk Windows 8.1 Update

StartIsBack sekarang bekerja pada Windows 8.1 Pembaruan jugaMicrosoft telah disajikan Windows 8.1 Update di konferensi pengembang BUILD 2014 pekan lalu, sehingga banyak pengguna bergegas untuk menginstalnya dari MSDN untuk mendapatkan perbaikan terbaru yang termasuk dalam sistem operasi.
 
Tentu saja, pengembang perangkat lunak juga tweaking aplikasi mereka untuk menyediakan kompatibilitas penuh dengan Windows 8.1 Update, dan StartIsBack merupakan salah satu program pertama yang mendapatkan peningkatan dalam hal ini.
StartIsBack 1.6 sehingga hadir dengan dukungan penuh untuk Windows 8.1 Update, jadi jika Anda sudah dikerahkan versi baru dari sistem operasi, aplikasi seharusnya berjalan lancar.
Pada saat yang sama, versi baru ini juga dilengkapi dengan download otomatis update, sehingga aplikasi sekarang akan mendapatkan versi baru di latar belakang, menggunakan layanan BITS, dan hanya kemudian menanyakan apakah Anda ingin menyebarkan rilis segar.
Terlebih lagi, tombol Start standar sekarang memiliki efek bersinar dan dapat digunakan di pojok bawah kiri sekali lagi. The mengembangkan tim mengatakan bahwa peningkatan gaya XP untuk "All Programs" pilihan menu juga merupakan bagian dari paket, dan begitu juga direvisi multi-monitor alat yang menyediakan kegunaan ditingkatkan dengan sudut panas.
Banyak bug juga merupakan bagian dari versi baru, sehingga dalam kasus Anda pernah mengalami masalah dengan membangun baru, Anda harus men-download StartIsBack 1.6 untuk Windows 8.1 sekarang.
 
 
 
 
Sumber :www.softpedia.com 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls