Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 07 April 2014

Info : Buka Markas Dealer, 2 Model Top China Tampil Nyaris Telanjang

VIVAnews - Markas dealer mobil ternama pada Car Culture Park di Huaibei, Provinsi Anhui, China, begitu ramai. Selain antusiasme pada mobil perusahaan otomotif dunia, ada yang menyedot perhatian pengunjung, tampilnya dua model mobil seksi. Sorot kamera terfokus pada lekuk tubuh seksi dua model itu.

Gan Lulu dan Gan Maomao di acara Car Culture ParkMelansir Car News China, Minggu 6 April 2014, Car Culture Park memang dibuka secara resmi pertama kalinya. Penyelenggara mengundang super model mobil seksi terkenal Tiongkok, Gan Lulu dan Gan Maomao. 

Model seksi ini tampil menggoda kaum Adam dengan balutan kain transparan yang membuat keduanya terlihat hampir telanjang.  

Meski kalangan otomotif profesional Tiongkok seringkali melihat tampilan cewek seksi dalam pameran otomotif, namun kehadiran dua model seksi itu menambah gebyar pembukaan markas para dealer terkenal. 

Pada markas dealer Car Culture Park itu, tampil produsen mobil utama Italia, Maserati. Produsen yang merupakan bagian dari Ferrari dan Fiat itu membuka dealer kedua di tanah Tiongkok. Sebelumnya, Maserati sudah membuka dealer di kota Hefei. 

Sepanjang pembukaan kawasan dealer itu, Gan Lulu hanya tersenyum, ia bahkan tak menyampaikan sepatah kata pun. Gan Lulu selama ini terkenal tampil hampir telanjang dalam berbagai pameran otomotif di Tiongkok. 

Pada awal tahun ini, Lulu sudah tampil menggoda di Weifang Auto Show di Shandong. Pada 2012, Lulu sudah juga tak kalah seksi tampil di Beijing Auto Show dan Nanning Auto Show di Provinsi Guizhou. 

Sedangkan Gan Maomao memang tergolong pendatang baru di bidang gadis seksi pameran. Namun tampilan hampir telanjang Maomao tak kalah menggoda dari Lulu. 
 
Mengingat tampilannya yang menggoda kaum lelaki itu, dibutuhkan ratusan pengawal untuk memastikan kedua model seksi itu tetap nyaman dan acara berjalan lancar. 

Sepanjang acara, jepretan kamera dari dari pengunjung menyoroti Lulu dan Maomao, untuk mengabadikan lekuk seksinya.  (umi)
Sumber : http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/494588-buka-markas-dealer--2-model-top-china-tampil-nyaris-telanjang

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls