Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 07 April 2014

Hahaa....Ada-ada Saja : 2 Orang Pria Ditangkap Karena Cabuli Sapi

2-pria-konyol-ditangkap-karena-cabuli-sapi Melihat suatu kejanggalan karena produksi susu peternakan tak melimpah ruah seperti biasanya. petani di Herkimer County, New York, bingung bukan kepalang melihat perilaku sapi-sapinya. Para sapi betina itu sering gelisah. Mereka tampak ketakutan didekati orang. Begitulah yang dilansir dalam berita8.com.

Karena penasaran, petani yang identitasnya tak disebutkan itu memasang kamera pengawas pada peternakannya. Hasilnya bikin kaget Dia menangkap dua pria yang sedang "kuda-kudaan" dengan para sapinya di peternakan tersebut.

Petani tersebut lantas melapor ke polisi. Maka, Michael Jones, 35, dan Reid Fontaine, 31, pun ditangkap. Tuduhannya adalah perilaku seksual yang tidak patut. Itu adalah pelanggaran kelas A yang ancaman hukumannya cukup berat.

Dalam pengakuannya kepada polisi, dua bajingan konyol itu sudah beberapa kali mencabuli sapi. Biasanya, Reid yang "main" dengan para sapi, lalu Michael yang memfilmkan adegan tak pantas tersebut.

Meski begitu, polisi masih "berbaik hati". Dua orang cabul itu dilepas dengan jaminan.

Padahal, berdasar studi Journal of Sexual Medicine pada 2011, orang yang suka berhubungan seksual dengan binatang rawan mengalami kanker penis dua kali lipat ketimbang mereka yang normal.

Orang-orang sinting yang ada main dengan binatang memang bukan hanya mereka. Pada 2008, Getulino Ferreira Paraizo ditangkap setelah menyetubuhi 400 sapi. Katanya, dia memang suka hewan yang kalem seperti sapi-sapi malang itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls