Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 07 April 2014

Bola Terbaru : Ronaldo Sudah Kembali Latihan Bersama Madrid

VIVAbola -Absen lawan Sociedad, Ronaldo siap hadapi Dortmund Selasa besok.Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mulai berlatih kembali bersama rekan setimnya jelang pertandingan leg 2 perempatfinal Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, tengah pekan ini.


Pemain depan Portugal itu absen saat Marid menggulung Real Sociedad 4-0, Sabtu lalu. Ronaldo absen karena masalah ringan di lutut. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, enggan mengambil risiko dengan mengistirahatkan Ronaldo.

"Kami harus menghindari cedera, jadi saya mengistirahatkan Ronaldo," kata Ancelotti, Sabtu lalu, sebelum melawan Sociedad.

Dan kini, Ronaldo telah siap kembali tampil memperkuat Madrid, tengah pekan ini. Seperti dilansir Soccerway, Ronaldo dan juga Angel Di Maria terlihat kembali bergabung dalam latihan tim. Dia Maria sebelumnya juga cedera dan absen lawan Sociedad.

Kehadiran keduanya sangat dibutuhkan Los Blancos di laga tengah pekan ini untuk memastikan satu tempat di semifinal Liga Champions. Tandang ke Jerman, Madrid berbekal kemenangan tiga gol di leg 1. Satu gol disumbangkan Ronaldo.

Meski unggul tiga gol, Madrid patut waspada. Sebab, musim lalu, mereka dibantai Dortmund di Jerman dengan skor telak 1-4. Kekalahan inilah yang tidak ingin diulangi Ronaldo dan kawan-kawan di laga nanti. (one)
Sumber : http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls