Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 04 April 2014

Bola : "Ronaldo Bukan Robot"

VIVAbola - Ramos menekankan bukan tak mungkin bagi Ronaldo mengalami cedera.Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan bahwa publik tak seharusnya berharap bahwa Cristiano Ronaldo tak akan pernah cedera. Menurutnya, Ronaldo bukanlah robot yang tak mengenal kata lelah.


Pernyataan Ramos ini merupakan tanggapan atas pertanyaan publik kenapa Ronaldo ditarik keluar pada laga leg 1 Liga Champions melawan Borussia Dortmund, pertengahan pekan lalu. Selepas laga, Ramos menekankan bukan tak mungkin bagi Ronaldo mengalami cedera. Sama seperti pemain lain, Ronaldo juga membutuhkan waktu istirahat yang memungkinkan kondisinya fit.

"Akan tiba waktunya ketika orang sadar bahwa ada pertandingan setiap tiga hari. Tak ada yang memperhatikan hal itu," kata Ramos seperti dikutip Football Espana.

"Kami bukan robot. Ronaldo sedang sakit dan kami harus menyimpannya. Tapi, jika tidak ada yang serius akan lebih baik dia bermain," sambung bek timnas Spanyol tersebut.

Ronaldo dikabarkan mengalami masalah kecil pada kakinya. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, sudah menerangkan kepada media tak ingin mengambil risiko dengan terus memainkan Ronaldo.

Namun, menurut Marca, kondisi lutut Ronaldo masih harus diperiksa lebih mendalam. Dia akan menjalani beberapa latihan bersama fisioterapis dan menjalankan krioterapi agar kondisi fisiknya bisa lebih baik.

Pemain asal Portugal itu pun diragukan bisa tampil kala Madrid melawan Real Sociedad di La Liga, akhir pekan ini. Jika Ronaldo terpaksa absen, Ancelotti bisa memainkan Alvaro Morata atau menarik Angel Di Maria ke depan untuk mengisi peran Ronaldo dalam strategi 4-3-3. Opsi lain adalah mengunakan formasi 4-2-3-1 dengan Karim Benzema sebagai ujung tombak. (one)
Sumber : http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls