Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 15 April 2014

Bola : Madrid Dipastikan Tanpa Ronaldo di Final Copa del Rey

VIVAbola - Real Madrid dipastikan tampil tanpa mega bintangnya, Cristiano Ronaldo pada laga final Copa del Rey kontra Barcelona di Stadion Mestalla, Rabu besok, 16 April 2014. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.


Ditegaskan Ancelotti, Ronaldo hanya akan datang ke Valencia untuk menyaksikan pertandingan krusial tersebut. Sejak awal, pemain berjuluk CR7 memang dikabarkan tidak bisa tampil karena faktor kebugaran.

"Bukan karena dia harus beristirahat. Ronaldo tidak kelelahan. Kami hanya tak mau mengambil risiko, jadi dia tidak bermain. Ronaldo tetap berlatih lalu ikut ke Valencia untuk menyaksikan pertandingan," kata Ancelotti.

Walau tanpa pemain andalannya, Ancelotti tetap yakin Madrid bisa mengatasi perlawanan Barcelona. Dia juga percaya para punggawa tim akan sekuat tenaga di lapangan.

"Rencana kami tetap sama dengan atau tanpa Ronaldo. Kami mempertimbangkan kualitas lawan. Dalam laga seperti ini tim dituntut untuk menang," lanjutnya.

"Saya tidak bisa mengandalkan Ronaldo di kesempatan ini. Tapi besok kami pasti bisa menyelesaikannya dengan baik, meskipun sejumlah pemain harus absen," tegas Don Carletto seperti dikutip Marca.
(ren)
Sumber : http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls