Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 05 April 2014

Bola : Bertandang ke Sociedad, Madrid Tak Akan Bawa Ronaldo

VIVAbola -Ronaldo akan dipersiapkan untuk pertandingan melawan Dortmund. Real Madrid akan berhadapan dengan Real Sociedad pada pertandingan lanjutan La Liga, Minggu 6 April 2014 dini hari WIB. Pada laga tersebut, Los Merengues tak akan diperkuat pemain andalannya, Cristiano Ronaldo yang diistirahatkan. 

Hal itu disampaikan oleh entrenador Los Merengues, Carlo Ancelotti. Menurutnya, Ronaldo, yang saaat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga dengan 28 gol, terlalu banyak bermain dan membutuhkan istirahat. Sehingga, dia akan sepenuhnya bugar pada laga leg 2 perempatfinal Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

"Besok, Cristiano akan beristirahat. Dia lelah dan memiliki sedikit masalah dan kami ingin dia tinggal di Madrid, berlatih dan bersiap  menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar Ancelotti, sebagaimana dilansir Football-Espana.

"Pada Selasa (melawan Borussia Dortmund) dia akan lebih fresh dan telah pulih. Dia sudah bermain pada banyak pertandingan, jadi kami hanya ingin dia beristirahat," sambung mantan pelatih AC Milan, Chelsea, dan PSG tersebut.

Selain itu, Ancelotti pun sudah mempersiapkan beberapa pemain yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Ronaldo pada laga nanti. Selain penyerang muda Alvaro Morata, Don Carletto juga berpeluang memasang Isco sejak menit pertama.

"Kami memiliki beberapa opsi dan saya akan memutuskannya besok. Alvaro Morata bisa bermain, kami juga bisa mengubah posisi Isco atau memindahkannya ke posisi di antara para penyerang," tutur pelatih asal Italia berusia 54 tahun tersebut.
Sumber : http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls