Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 07 Maret 2014

Terbaru : Win8.1ToUSB 2014.03.04.2211 Beta

Win8.1ToUSB dapat membantu Anda dalam mudah mengubah sebuah USB flash drive menjadi sumber untuk menyebarkan Windows pada komputer. Apa aplikasi ini benar-benar apakah itu membuat perangkat USB bootable yang dapat membantu Anda menginstal ulang sistem operasi saat komputer Anda telah boot masalah.

Download Win8.1ToUSB 2014.03.04.2211 Beta disini

Bootable USB Yang Diciptakan  Sederhana

Dalam upaya untuk menjaga hal-hal sesederhana mungkin, aplikasi ini memiliki antarmuka minimalis yang melukai hanya beberapa pilihan yang Anda butuhkan untuk menciptakan USB drive bootable. GUI terdiri dari satu jendela dengan pilihan yang jelas dan dapat diakses.

Hanya tugas Anda adalah untuk memilih sumber DVD dan USB drive sasaran. Sebelum menekan tombol 'Start' untuk memulai proses penyalinan, pastikan bahwa Anda memilih drive yang benar dan bahwa kapasitas penyimpanan perangkat target USB cukup besar untuk cocok untuk semua file. Tombol 'Refresh' memungkinkan Anda untuk mendapatkan daftar terbaru dari drive yang terhubung.

Win8.1ToUSB fitur tindakan logging, yang membantu Anda memantau kemajuan dalam real-time. Aplikasi ini dimulai dengan mempersiapkan target drive dan berlanjut dengan menyalin file dari satu drive ke drive lain.

Menyebarkan Windows dari USB drive bootable

Sebuah aplikasi seperti Win8.1ToUSB dapat berguna dalam kasus USB drive optik Anda gagal untuk bekerja dan Anda tidak dapat menginstal ulang Windows dengan menggunakan disk yang asli. Dalam hal ini, memiliki sumber pengaturan eksternal adalah suatu keharusan, terutama bila Anda tidak memiliki laptop atau notebook untuk digunakan. Selain itu, mampu menempatkan Windows 8.1 64-bit instalasi pada 4GB flash drive, memungkinkan Anda untuk menyebarkan salinan di PC manapun.

Kesimpulan

Win8.1ToUSB dapat memberikan solusi cepat untuk masalah ini dengan membantu Anda menghasilkan USB drive yang berisi file dan komponen yang diperlukan dalam rangka untuk menyebarkan salinan baru Windows di komputer lain. Hal ini sangat mudah digunakan dan dapat melakukan tugasnya dengan cepat dan mudah, tanpa memerlukan konfigurasi lanjutan.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls