Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 15 Maret 2014

Terbaru : Start Menu Reviver Pembaruan Dirilis dengan Windows 8.1 Beberapa Perbaikan

The application offers support for both Windows 8.1 and Windows 8Jika Anda masih mencari aplikasi yang kuat Start Menu yang bisa membawa kembali fungsi penuh untuk desktop di Windows 8 atau Windows 8.1, Start Menu Reviver jelas salah satu pilihan terbaik.


Versi 1.0.0.1836, yang secara resmi diluncurkan hari ini, datang dengan banyak perbaikan untuk pengguna Windows 8.1, termasuk pencarian baru, serta disebut Charms Task Switcher. The "Hide layar Mulai corner petunjuk" sekarang dinonaktifkan secara default juga, kata para pengembang.

Membangun baru juga membawa daftar panjang perbaikan, termasuk patch untuk kombinasi tombol screenshot, ikon modern, dan beberapa fitur lainnya, seperti pencarian, input sentuhan dan bergulir.

Seperti yang diharapkan, aplikasi terus berjalan seperti pesona pada dasarnya semua versi Windows 8 dan Windows 8.1, yang berarti bahwa Anda dapat men-download Start Menu Reviver sekarang jika Anda masih memiliki waktu yang sulit untuk membiasakan diri dengan platform modern.

  Mengatakan adalah bahwa Microsoft sendiri sedang mempersiapkan kembalinya Start Menu di Windows 9, yang berarti bahwa Mulai apps menu mungkin pensiun segera, terutama jika opsi baru Microsoft cukup baik untuk mengembalikan semua fitur dari desktop Windows tradisional yang ditawarkan oleh semua OS membangun sebelum Windows 8.http://www.softpedia.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls