Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 12 Maret 2014

Terbaru : Ronaldo Talangi Biaya Operasi Fans Cilik Madrid

VIVAbola - Megabintang Real Madrid kembali menunjukkan sisi kemanusiaannya. Pemain yang akrab disapa CR7 itu baru-baru ini membantu seorang bocah yang berusia 10 bulan yang memiliki kelainan otak.


Dilansir Metro.co.uk, bocah malang itu diketahui bernama Erik Ortiz Cruz. Selama ini, Ortiz sangat menderita akibat penyakit tersebut. Setiap hari, fans cilik Real Madrid tersebut harus mengalami kejang-kejang hingga 30 kali.

Dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk menyembuhkan penyakit itu. Untuk sekali operasi, keluarganya harus merogoh kocek hingga 60 ribu pounds. Itu belum operasi-operasi jangka panjang dengan biaya masing-masing £6,000.

Pihak keluarga sudah mulai putus asa untuk mencari dana bagi penyembuhan Ortiz. Besarnya dana yang dibutuhkan membuat mereka sudah tak berdaya lagi.

Kabar ini ternyata sampai ke telinga Ronaldo. Seperti dilansir salah satu media Spanyol, AS, mantan pemain Manchester United itu memutuskan menanggung biaya pengobatan bocah malang tersebut.

Selain itu, Ronaldo membantu untuk mengumpulkan dana tambahan bagi keluarga Ortiz. Caranya, dengan menandatangani barang-barang dan sepatu bot yang akan dilelang lewat sebuah acara amal.

Dengan gaya hidupnya yang glamor, CR7 selama ini memang sangat lekat dengan sosok arogan. Tingkahnya di lapangan yang terkadang provokatif semakin melekatkan label miring itu pada dirinya.

Namun, bantuan yang diberikan kepada Ortiz telah memberikan wajah lain bagi Ronaldo. Aksi amal seperti ini bukan kali pertama dilakukannya.
Sebelumnya, Ronaldo juga beberapa kali ikut ambil bagian dalam acara amal dan membantu orang-orang yang sedang kesusahan. Di Indonesia, bantuan CR7 pernah dirasakan korban tsunami Aceh, Martunis. (art)
Sumber: http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls