Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 16 Maret 2014

Terbaru : Ancelotti: Lawan Malaga, Madrid Menderita

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji perjuangan keras timnya kala menaklukkan Malaga 1-0 dalam lanjutan La Liga, Minggu 16 Maret 2014. Madrid harus berjibaku meladeni perlawanan Malaga yang tampil ngotot.


"Pertandingan sangat sulit. Kami punya peluang untuk kedua kalinya, tapi kurang beruntung. Kami gagal mencetak gol kedua dan cukup menderita," kata Ancelotti itu seperti dilansir Soccerway.

Pelatih asal Italia itu juga tidak menampik timnya tidak bermain luar biasa kali ini. Namun, Ancelotti tetap puas dengan performa anak-anak asuhnya yang mau bekerja keras untuk mengamankan poin penuh.

"Ini bukan laga luar biasa, tapi ini juga bukan laga yang buruk karena kami menunjukkan pertahanan yang kuat. Kami berusaha tidak kebobolan. Kemenangan ini sangat penting. Kami tidak bisa selalu menang 2-0, 3-0. Tapi, kami bekerja keras dan senang," tuturnya.

Dengan kemenangan ini, Madrid tetap memuncaki klasemen sementara La Liga. Dan, Ancelotti menegaskan pihaknya sudah siap melakoni laga sengit pekan depan yang mempertemukan Madrid dengan Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico.

"Kami punya sikap luar biasa (dalam menghadapi lawan sulit) dan kami siap untuk bermain di El Clasico," katanya. (art)
Sumber : http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls