Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 15 Maret 2014

Sekilas Bola : Ancelotti: Lawan Malaga, Duel Krusial Buat Kami

VIVAbola - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai duel melawan Malaga malam akhir pekan ini merupakan laga krusial buat timnya. Menghadapi lawan tangguh, Madrid berambisi meraih poin penuh guna mempertahankan posisi puncak klasemen.


Los Blancos sejauh ini duduk di puncak klasemen sementara La Liga hanya unggul tiga poin dari Atletico Madrid. Tak pelak, Madrid harus tetap fokus dan menjaga konsentrasi agar tidak tergelincir di sejumlah laga yang tersisa.

"Semua pertandingan tersisa musim ini sama penting. Tim kami telah berlatih dengan baik dan memfokuskan pada laga ini. Laga hari ini adalah laga yang krusial. Kami akan menghadapi tim yang sangat bagus," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Tapi saya percaya dengan profesionalitas, keseriusan dan karakter para pemain saya," kata pelatih asal Italia itu.

Ancelotti menyesalkan Madrid di laga akhir pekan ini tidak diperkuat bek kanan, Alvaro Arbeloa yang cedera lutut dan harus absen untuk dua bulan ke depan. Pelatih 54 tahun itu mengaku sudah menyiapkan dua pemain untuk mengisi bek kanan.

"Kami sudah mengetes Nacho di posisi bek kanan dan dia bisa bermain di sisi manapun pertahanan. Sergio Ramos adalah opsi terakhir di posisi itu. Dia dulu bermain di posisi itu. Tapi Ramos akan menjadi pilihan terakhir."
Sumber:http://bola.viva.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls