Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Bola Terbaru : Ancelotti: Bayern Munich Rival Terberat Madrid di UCL

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menganggap Bayern Munich berpotensi menjadi batu sandungan bagi timnya dalam merebut gelar Liga Champions kesepuluh (La Decima) pada musim ini. The Bavarian sendiri telah lebih dulu memastikan satu tiket ke babak perempat final UCL 2013/14.
Pasukan Pep Guardiola lolos setelah di leg kedua babak 16 besar menahan imbang Arsenal 1-1. Dengan hasil ini, The Bavarian unggul dengan agregat 3-1.


Perjalanan Munich di Liga Champions musim ini sebenarnya tidak sebaik rival sekota Madrid, Atletico. Berbeda dengan Atletico yang belum tersentuh kekalahan, pasukan Pep Guardiola sempat keok di tangan Manchester City.
Di babak 16 besar, langkah Atletico juga lebih meyakinkan. Pasukan Diego Simone berhasil unggul agregat 5-1 (1-0 dan 4-1) atas wakil Italia, AC Milan.

Meski demikian, Ancelotti sepertinya tidak menghiraukan pencapaian Atletico. Pelatih asal Italia itu justru ebih khawatir bila timnya bertemu Bayern Munich.

"Untuk saat ini mereka tim yang perlu dikalahkan dan merupakan tim yang paling berbahaya," kata Ancelotti kepada radio RMC seperti dilansir Marca.

Bagi Ancelotti, tahun ini pasukannya punya potensi yang besar untuk merebut gelar La Decima. Namun menilik sejarah Madrid di Liga Champions, Ancelotti enggan membebani punggawa-punggawanya.

"Sejarah Real Madrid sangat penting, namun di luar itu, klub ini sudah tidak tampil di babak final sejak 2002. Itu sudah lama sekali, jadi tujuan sekarang adalah ke final dulu," kata Ancelotti.

Real Madrid sendiri telah meletakkan satu kakinya di babak perempat final usai membantai Schalke 04 6-1 pada leg pertama. Di leg kedua, Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan ini akan digelar di Santiago Bernabeu, 18 Maret 2014.
Sumber:http://bola.viva.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls