Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 10 Maret 2014

Bola : Puncaki Klasemen, Ancelotti Minta Madrid Tetap Fokus

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta skuadnya untuk tetap fokus setelah mereka menang besar 3-0 atas Levante dan sukses menjauh tiga poin dari Atletico Madrid di klasemen sementara.


Tampil di Santiago Bernabeu, Madrid menggulung Levant 3-0 lewat aksi Cristiano Ronaldo, Marcelo dan gol bunuh diri Nikos Karabelas. Raihan tiga poin ini membuat Madrid memuncaki klasemen sementara dengan raihan total 67 poin.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini unggul tiga poin dari Atletico Madrid yang membuntuti di posisi dua dengan 64 poin. Sedangkan juara bertahan Barcelona berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 63 poin.

Meski demikian, Ancelotti berharap skuadnya tetap fokus ke laga berikutnya dan tidak lengah di pekan-pekan terakhir kompetisi. "Kami harus mulai fokus untuk memenangi laga berikutnya," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Yang terpenting adalah tidak berpikir segala macam hal. Kami harus fokus pada satu pertandingan yang ada di depan mata kami. Kami pernah tertinggal enam poin, dan kami kini pemuncak klasemen," kata Ancelotti mengingatkan pasukannya.

Ancelotti juga mengatakan cedera yang dialami Raphael Varane dalam laga melawan Levante bukan cedera serius. Pemain muda Prancis itu ditarik keluar oleh Ancelotti di babak kedua karena mengeluhkan rasa sakit di lututnya.

"Varane mengalami benturan. Saya tidak berpikir dia memiliki cedera serius. Lututnya baik-baik saja. Saya menggantinya untuk menghindari komplikasi apapun," jelas mantan pelatih Chelsea dan PSG tersebut.
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls