Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 12 Maret 2014

Bola : Jadwal Liga Champions 2014 Babak 16 Besar Pertandingan Leg Kedua

Leg kedua Liga Champions 2014 yang sudah sampai tahap Babak 16 besar, akan menjadi penentu siapa yang akan melenggang ke babak 8 besar.
Pertarungan tim-tim tangguh Eropa di ajang Liga Champion 2013/2014 dipastikan bakal semakin sengit setelah hasil yang didapat beberapa laga di leg pertama.

Sebut saja, Manchester City yang tertinggal 2 gol atas Barcelona di kandang sendiri. Gol yang dicetak oleh Lionel Messi melalui penalti dan juga Daniel Alves di menit 90, membuat The Citizens harus menang minimal 3-0, atau unggul 3 gol untuk lolos ke fase berikutnya. Padahal, Nou Camp bukanlah tempat yang ramah bagi siapapun, kecuali Munchen yang musim lalu menghabisi Barcelona di partai kandang dan tandang.

Selain itu, juara bertahan Liga Primer Inggris Manchester United juga mengalami hal yang sama. Begitu pun dengan Arsenal. 3 tim Inggris mengalami kekalahan dengan skor 2-0 dari lawannya. Bedanya, Manchester United akan berlaga di Old Trafford pada leg kedua nanti. Meskipun musim ini Old Trafford bukan menjadi tempat angker bagi lawan-lawannya.
Man. United akan menjamu Olympiakos di leg kedua, dan harus mencari selisih 3 gol untuk lolos ke partai selanjutnya. Sementara Arsenal yang akan bertandang ke Munich, juga memiliki kewajiban yang sama, dengan beban yang sepertinya lebih berat mengingat performa menakjubkan dari raksasa Jerman.

Satu-satunya wakil Italia yang tersisa yakni AC Milan pun kurang diunggulkan meraih tiket 8 besar, setelah berhasil dikalahkan Atletico Madrid di kandang sendiri. Tetapi nama besar dan sejarah AC Milan mungkin akan menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuh Seedorf untuk bangkit di leg kedua nanti.
Partai menarik akan tersaji juga yakni pertemuan antara Chelsea menjamu Galatasaray, karena di leg pertama, hanya kedua tim ini yang berakhir imbang 1-1. Tentu saja, Chelsea lebih dijagokan untuk melangkah lebih jauh ketimbang anak asuh Roberto Manchini.
Schalke 04, sepertinya telah kehilangan harapan usai dibabat 1-6oleh Madrid di Veltins-Arena, markas Schalke 04 di Jerman. Hampir dipastikan, Madrid lah yang akan melangkah ke babak selanjutnya.

Prediksi 8 tim yang akan lolos ke babak 8 besar
(Borussia Dortmund, Barcelona, Olympiakos, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea, Real Madrid, Bayern Munchen)
Meski demikian, mungkin akan ada partai kejutan bagi Manchester City, Manchester United, AC Milan, serta Arsenal. Meski terlihat sulit, tetapi klub tersebut sepertinya akan bertarung habis-habisan untuk merebut tiket. Kita lihat saja, siapa yang akan masuk ke babak 8 besar.

Berikut ini,   Jadwal Liga Champions 2014 Babak 16 Besar Pertandingan Leg Kedua Lengkap
  • Rabu, 12 Maret 2014, Bayern Munchen Vs Arsenal Pukul 02.45
  • Rabu, 12 Maret 2014, Atletico Madrid Vs AC Milan Pukul 02.45
  • Kamis, 13 Maret 2014, Barcelona Vs Manchester City Pukul 02.45
  • Kamis, 13 Maret 2014,Paris Saint Germain Vs Bayer Leverkusen Pukul 02.45
  • Rabu, 19 Maret 2014, Real Madrid Vs Schalke 04 Pukul 02.45
  • Rabu, 19 Maret 2014, Chelsea Vs Galatasaray Pukul 02.45
  • Kamis, 20 Maret 2014, Manchester United Vs Olympiakos Pukul 02.45
  • Kamis, 20 Maret 2014, Borussia Dortmund Vs Zenit Pukul 02.45
Mana tim jagoan anda?
Sumber:http://www.iberita.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls