Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 29 Maret 2014

Bola : CR7 Tetap Pimpin Madrid Meski Sulit Lewati Barca

VIVABOLA - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan Cristiano Ronaldo siap memimpin Los  dalam laga melawan Rayo Valecano akhir pekan ini. Meski sang bintang memiliki acara.

Pelatih asal Italia itu mengungkapkan kalau bintang Madrid memiliki masalah kecil. Ronaldo disinyalir memiliki masalah pada lutut kirinya saat melawan Schalke di Liga Champions. Ancelotti sebenarnya ingin mengistirahatkan CR7, namun sang pemain ngotot ingin main.

"Cristiano telah bermain dengan normal, sayanpikir itu tidak berpengaruh terhadap permainannya. Dia akan bermain besok. Tidak masalah apapun," ujar Ancelotti pada Marca.

"Kami berpikir untuk mengistirahatkannya, namun masalahnya dia dia sudsh bersiap dan percaya diri. Jika tak berkembang, kami akan mengistirahatkannya? Ini masalah kecil," lanjut sang pelatih.

Ancelotti mengatakan sebenarnya dirinya ingin mengistirahatkankan cr7 Pada laga melawan rayo. namun, hak tersebut sulit untuk dilakukan karena persingan di papan klasemen.

Apalagi saat ini antusiasme clubbers sangat luar biasa. 
"Ini sesuatu yang kami bicarakan. Sesuatu tetap bisa terjadi. Diego lopez melakukan pekerjaan dengan baik, begitu juga Iker? Diego Lopez akan bermain besok," tambah Ancelotti.

Mantan pelatih PSG tersebut sebenarnya ingin mencadangkan Casillas untuk laga hari Sabtu. Namun, penampilan Lopez berhasil membuat Casillas yakin sang cadangan mampu tampil sebagai tim utama.

"Dua laga terakhir tidak luar biasa, dan para pemain tak memiliki masalaha. Meskipun begitu kami sadar dia pemain luar biasa," ujar Casillas.

"Saat dia butuh istirahat, dia akan istirahat. Dalam dua laga terakhir tim bermain dalam kondisi yang sangat baik," tambahnya. 

 Ancelotti pun menjelaskan timnya tetap akan tampil baik walaupun bermain dengan kondisi fisik yang lebih baik2. kami kebobolan dalam enam laga terakhir, kami hruss menghindari hal ini," lanjut Ancelotti.
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls