Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 08 Maret 2014

Bola : 5 Transformasi Wajah Cristiano Ronaldo

VIVAbola - Bank asal Portugal yang juga sponsor Cristiano Ronaldo, Banco Espirito Santo, mengeluarkan iklan terbaru yang cukup impresif. Bank terbesar di Portugal itu menunjukkan lima transformasi wajah penyerang Real Madrid ini sejak 2003 dalam iklan terbarunya.


Dalam video berdurasi 17 detik yang diperlihatkan Daily Mail tersebut, diperlihatkan wajah Ronaldo sejak menjalin kerjasama dengan Banco Espirito Santo untuk kali pertama pada 2003. Ketika itu, CR7 baru saja dibeli Manchester United dari klub Portugal, Sporting Lisbon.

Transformasi wajah Cristiano Ronaldo
Wajah 1 Ronaldo

Di wajah pertama, terlihat Ronaldo masih memiliki rambut sedikit panjang dan terlihat polos. Di bagian foto yang kedua, tampak pemain Real Madrid itu sudah melakukan perawatan di bagian alis. Rambut pemain 28 tahun itu pun tampak lebih pendek.

Transformasi wajah Cristiano Ronaldo
Wajah 2 Ronaldo

Selanjutnya, Banco Espirito Santo memperlihatkan wajah Ronaldo saat awal-awal memperkuat Real Madrid. Muka CR7 juga semakin macho dengan rahang yang semakin terbentuk
Di transformasi wajah keempat, kapten timnas Portugal itu terlihat memiliki gaya rambut yang lebih klimis. Ronaldo terlihat necis dengan rambut disisir ke belakang.

Transformasi wajah Cristiano Ronaldo
Wajah 3 Ronaldo

Sedangkan wajah terakhir adalah sosok Ronaldo yang sering kita lihat belakangan ini. Sosok CR7 yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2013 usai menerima penghargaan Ballon d'Or pada Januari 2014 lalu.

Transformasi wajah Cristiano Ronaldo
Wajah 4 Ronaldo

Ronaldo baru saja mematahkan rekor Pedro Pauleta untuk menjadi pemain tersubur di timnas Portugal. Dua gol ke gawang Kamerun pada laga persahabatan, Rabu 5 Maret 2014, membuat CR7 kini sudah mengoleksi 49 gol dari 110 penampilan bersama Portugal.

Transformasi wajah Cristiano Ronaldo
Wajah 5 Ronaldo

"Saya tidak berusaha mematahkan rekor. Hal itu terjadi secara alami, dengan banyak usaha, dedikasi, dan timnas bagus yang kami punya. Ditambah dengan pelatih yang bagus, saya tahu rekor akan datang sendiri," ucap Ronaldo seperti dilansir ESPN. (one)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls