Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 05 Maret 2014

Berita Bola : Casillas Berharap Jadi Starter Lawan Italia

VIVAbola - Kapten sekaligus kiper timnas Spanyol, Iker Casillas, berharap bisa menjadi starter saat melawan Italia pada laga persahabatan di Vicente Calderon, Rabu 5 Maret 2014. Casillas juga mengungkapkan terima kasih kepada Vicente Del Bosque yang tetap memanggilnya ke skuad Spanyol.


Casillas masih menjadi pilihan kedua di skuad Real Madrid, di belakang Diego Lopez. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, masih memberi Casillas kesempatan bermain di Liga Champions dan Copa Del Rey. Meski begitu, kiper 32 tahun itu tetap masuk skuad Spanyol untuk menghadapi Italia.

Casillas akan bersaing dengan Jose Reina dan Victor Valdes untuk menjadi starter saat melawan Italia. Kiper yang sudah menjadi kapten Spanyol sejak 2008 itu berharap Del Bosque menurunkannya sebagai starter saat menghadapi Gli Azzurri.

"Saya berharap bisa tampil melawan Italia. Bisa berada di skuad timnas Spanyol adalah sesuatu yang penting buat saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang terus menunjukkan kepercayaannya," ujar Casillas seperti dilansir Football Espana.

Meski hanya menjadi pilihan kedua di skuad Madrid, Casillas tidak berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Casillas berharap masih bisa memperkuat Los Blancos hingga memasuki 40 tahun.

"Saya masih bisa bermain hingga 40 tahun. Saya berharap bisa memperkuat Madrid hingga 40 tahun, meski saya yakin itu tidak mungkin. Saya masih ingin terus merebut gelar juara," papar Casillas.

Meski hanya menjadi cadangan di Madrid, Casillas tetap menjadi starter di dua laga terakhir Spanyol melawan Equatorial Guinea dan Afrika Selatan, November 2013. (one)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls