Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 05 Maret 2014

Baru : Ancelotti Sebut Penghalang Madrid Raih La Decima

VIVAbola - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bertekad membawa timnya meraih gelar ke sepuluh (La Decima) Liga Champions musim ini. Tetapi Ancelotti mengakui Madrid harus bersaing ketat dengan Bayern Munich yang paling difavoritkan.


Menurutnya, persaingan ketat di Liga Champions baru akan terjadi di babak perempat final nanti. Ancelotti menambahkan peluang timnya menjuarai Liga Champions musim ini tergantung di tangan para pemainnya.

"La Decima adalah motivasi besar bagi kami. Kami sudah memiliki koleksi sembilan (juara Eropa) dan kami semua menanti gelar kesepuluh. Sehingga kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkannya," katanya dilansir AS.

"Saingan kami? Semua tim berbahaya. Mulai babak perempat final hingga seterusnya, semua tim kompetitif. Meski demikian, Bayern Munich masih difavoritkan," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Bukan tanpa alasan Ancelotti menyebut Bayern Munich sebagai favorit juara. Pasalnya, Philipp Lahm Cs saat ini berstatus juara dan memiliki catatan impresif, sukses tampil di tiga final dalam empat tahun terakhir Liga Champions.

Meski punya ambisi besar meraih sukses di Liga Champions, Ancelotti juga berharap timnya bisa mematahkan dominasi Barca di La Liga. Saat ini persaingan berlangsung ketat, karena Madrid yang duduk di puncak hanya unggul satu poin dari Barca.

"Sudah pasti ini selisih poin yang sangat tipis. Perkembangan kami? Kami kehilangan waktu untuk berusaha menemukan keseimbangan permainan kami. Sesuatu yang sulit, tapi sekarang kami solid dan bisa melakukan lebih baik."
Sumber : http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls