Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 16 Februari 2014

Tips Terhangat : Cara Nonaktifkan Lock Screen pada Windows 8.1

The lock screen has debuted in Windows 8 in October 2012Layar kunci adalah salah satu tambahan besar untuk Windows 8 dan Windows 8.1, datang dengan desain modern yang juga dapat menyimpan cukup sejumlah besar rincian yang berguna, termasuk waktu saat ini, tanggal, status jaringan, informasi cuaca, tingkat baterai dan banyak lainnya .


Meskipun cukup jelas bahwa layar kunci sangat berguna untuk banyak pengguna di luar sana, Redmond hanya menerapkan sejumlah pengaturan konfigurasi, sehingga bisa memakan waktu cukup lama sampai Anda benar-benar berhasil tweak sedemikian rupa sehingga dapat dengan mudah mencocokkan ide-ide Anda.

Pada dasarnya, Windows 8 dan Windows 8.1 hanya membiarkan Anda mengubah wallpaper layar kunci dan memilih aplikasi yang informasinya akan ditampilkan, termasuk surat, alat cuaca, kalender, atau orang lain.

Masalah dengan layar kunci adalah bahwa hal itu tidak dapat dinonaktifkan langsung dari Windows, sehingga dalam kasus Anda ingin menyingkirkan itu dan mendapatkan langsung ke layar di mana Anda perlu untuk memasukkan password untuk account Anda, Anda memiliki dasarnya dua berbeda Pilihan: Anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa melakukannya untuk Anda atau pergi untuk beberapa hacks registry seharusnya menonaktifkan layar kunci.

Hari ini, kita akan hadir Anda dengan dua cara yang berbeda untuk menonaktifkan layar kunci secara manual dengan mengikuti beberapa langkah sederhana yang hanya memerlukan hanya beberapa menit.

METODE 1 -> Menggunakan Registry Editor

Pertama-tama, pergi ke layar Start, ketik "regedit" dan tekan tombol "Enter". Pastikan Anda memulai Registry Editor dengan hak administrator agar diizinkan untuk membuat perubahan ke registri.

Review image

Arahkan ke path berikut:

KODE
Computer\HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Policies\Microsoft\Windows


Klik kanan folder Windows, tekan tombol "New" pilihan dan memilih "Key" item. Hubungi kunci baru "Personalisasi" dan pilih.

Sementara item Personalisasi dipilih, klik kanan di sisi kanan jendela dan membuat DWORD baru (32-bit value) entri registri yang disebut "NoLockScreen." Klik dua kali entri ini baru dibentuk dan mengubah nilai dari 0 1.

Review image


Satu Anda melakukan semua perubahan ini, tutup Registry Editor dan reboot komputer. Modifikasi harus berlaku tanpa langkah-langkah tambahan.

METODE 2 -> Menggunakan Local Group Policy Editor

Trik kedua ini sedikit lebih mudah terutama untuk pemula yang takut bahwa mereka bisa memecah registri dan merusak sistem operasi.

Kali ini, kita akan menggunakan Local Group Policy Editor, namun perlu diingat bahwa hak administrator masih diperlukan untuk membuat perubahan pada konfigurasi default.

Review image


Pergi ke layar Start dan ketik "gpedit.msc" untuk meluncurkan Local Group Policy Editor. Arahkan ke path berikut:

KODE
Computer Configuration > Administrative Templates > Control Panel > Personalization


Klik dua kali "Jangan menampilkan layar kunci" pilihan untuk meluncurkan layar properti dan mengubah konfigurasi default dari "Not Configured" menjadi "Enabled" dan tekan tombol OK.

Review image


Kali ini, reboot tidak diperlukan dan Anda dapat dengan mudah menguji konfigurasi baru hanya dengan mengunci sistem (yang dapat dilakukan dengan menekan tombol Win + L) untuk menentukan apakah layar kunci telah diaktifkan atau tidak.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa dalam kasus Anda memutuskan untuk menonaktifkan layar kunci, fitur sinkronisasi di perangkat seharusnya tidak lagi bekerja sebagaimana mestinya, sebagai sistem operasi menyelaraskan layar tampilan kunci pada tablet dan desktop secara default menggunakan account pengguna Microsoft.

Review image


Untuk memeriksa konfigurasi sinkronisasi yang ada, pergi ke layar Start, ketik "Pengaturan PC" dan tekan tombol enter pada keyboard Anda. Dalam "Ubah PC Settings" layar, klik "SkyDrive" dan kemudian buka "Sync" item menu pengaturan.

Periksa apakah pengaturan Anda Sync pada opsi ini PC dihidupkan dan di bawah "Pengaturan personalisasi" bagian menentukan jenis pengaturan yang Anda inginkan untuk menyinkronkan seluruh perangkat.
Sumber : http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls