Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 01 Februari 2014

Terbaru : Markas Real Madrid Akan Memulai Renovasi Spektakuler

VIVAbola - Siap-siap mengucapkan selamat tinggal pada desain lama stadion Santiago Bernabeu. Real Madrid saat ini sedang memulai langkah awal merenovasi markas mereka dengan desain spektakuler.Seperti dilansir Marca, Madrid telah mengungkapkan renovasi Bernabeu yang akan
menelan biaya mencapai €400 juta, atau setara dengan Rp 6,5 triliun. Sejumlah perubahan signifikan memang akan dilakukan terhadap stadion yang dibuka 14 Desember 1947 tersebut.



Desain modern dikembangkan oleh GMP, perusahaan yang mengembangkan proyek ini. Perubahan paling mencolok adalah bagian atap stadion yang bisa terbuka dan tertutup. Bagian luar stadion juga akan menyala pada malam hari.

Menurut presiden Madrid, Florentino Perez, keputusan melakukan renovasi ini adalah demi kenyamanan fans. "Kami ingin membuat Santiago Bernabeu jadi stadion terbaik di dunia," tegasnya.



"Komitmen kami untuk mempertahankan kebesaran klub kami, sekaligus memperkuat ekonomi. Jadi kami bisa terus memimpin persaingan. Kami yakin proyek ini akan menambah image kami, nama, dan kota yang kami banggakan," lanjut Perez, seperti dilansir Daily Mail.

GMP adalah perusahaan arsitek Jerman. Mereka berhasil memenangkan tender setelah menang bersaing dengan perusahaan internasional L-35 dan perusahaan Catalan, Ribas & Ribas.



"Tujuan kami mengubah Bernabeu menjadi stadion paling canggih dan berkembang pada abad 21. Bangunan ini jelas proyek paling penting dalam karir kami," ujar pemilik GMP, Volkwin Marg, menambahkan.

Menurut Daily Mail, rencana renovasi besar-besaran ini akan dimulai pada akhir musim. Bernabeu anyar akan bisa dinikmati mulai 2017, setelah tiga tahun proses renovasi.



Sejak dibuka 66 tahun silam, Bernabeu pernah menjalani perluasan sebanyak empat kali (1953, 1992, 1994, 2011). Dua kali proses renovasi juga telah dilewati (1982 dan 2001) stadion berkapasitas 85.454 kursi itu.

Di dalam stadion nanti akan dibangun hotel anyar yang akan menghadap ke lapangan Bernabeu. Pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat parkir bawah tanah.
Sumber :http://bola.viva.co.id/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls