Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 09 Februari 2014

Terbaru : HDClone Free Edition 4.3.7

Resmi Unduh Cermin untuk HDClone Free EditionHDClone salinan isi dari hard disk pada tingkat fisik dari satu disk ke hard disk lain. Tergantung pada ukuran hard disk, gambar lengkap atau ringkasan dari sumber disk akan dibuat.


Free Edition:
The Free Edition of HDClone menawarkan semua kemampuan yang diperlukan untuk menyalin hard disk lengkap ke lain, hard disk yang lebih besar. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk bermigrasi instalasi yang sudah ada ke hard disk baru serta untuk penyelamatan data. The Free Edition adalah freeware nyata tanpa kewajiban untuk membeli dan ditujukan untuk penggunaan jangka pendek tanpa biaya. Tapi dalam kasus penggunaan lebih sering, sebaiknya menggunakan salah satu edisi yang lebih tinggi karena mereka menawarkan kinerja yang lebih tinggi di baris pertama tetapi juga mendukung jangkauan yang lebih luas dari perangkat keras serta opsi tambahan yang dioptimalkan untuk penggunaan biasa atau profesional.

HDClone Free Edition mendukung IDE / ATA dan SATA / eSATA hard disk dan mampu menyalin hingga 300 MB / min.
 
Download HDClone Free Edition 4.3.7 disini



Basic Edition:
The Basic Edition of HDClone dipahami untuk penggunaan sesekali, terutama untuk bermigrasi instalasi lengkap, backup, penyelamatan data, dan system restore. Selain dukungan USB dan kinerja yang lebih tinggi, ia juga menawarkan arah copy sewenang-wenang (tidak hanya kecil »besar seperti Free Edition). Selain itu berisi opsi diperpanjang untuk backup ('Disk-to-Partisi-Backup'), system restore (copy partisi), dan penyelamatan data (mode 'SafeRescue').

HDClone Basic Edition mendukung selain IDE / ATA dan SATA / eSATA hard disk juga perangkat USB Mass Storage (hard disk, tongkat, card reader) melalui USB 1.1 dan salinan sampai dengan 600 MB / min.

Standard Edition:
The Standard Edition of HDClone dipahami untuk penggunaan biasa dan profesional. Selain dukungan untuk USB 2.0 dan IDE-CompactFlash, juga menawarkan mode verifikasi untuk rekonsiliasi data dengan target kinerja menyalin menengah dan tinggi.

HDClone Standard Edition mendukung selain IDE / ATA dan SATA / eSATA hard disk dan perangkat USB Mass Storage (hard disk, tongkat, card reader) melalui USB 1.1 juga jauh lebih cepat USB 2.0 standar dan salinan hingga 1,2 GB / min.

Professional Edition:
The Professional Edition of HDClone dipahami untuk penggunaan sehari-hari. Untuk tujuan ini, ia menawarkan teknisi, pengguna profesional dan pribadi tertinggi kecepatan dan fleksibilitas melalui 'FastCopy' mode dan 'wilayah Sektor' pilihan yang memungkinkan Anda untuk menentukan area menyalin sewenang-wenang pada media.

HDClone Professional Edition mendukung selain IDE / ATA dan SATA / eSATA hard disk dan perangkat USB Mass Storage (hard disk, tongkat, card reader) melalui USB 1.1 dan 2.0 juga SCSI hard disk * dan Firewire (IEEE1394) penyimpanan massal perangkat (sbp2), misalnya hard disk eksternal atau pembaca kartu. The Professional Edition salinan hingga 5,4 GB / min dan banyak lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls