Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Khabar Baru : Dengan Windows 9 Datang Tahun ini, Microsoft Bergerak Lebih Cepat

Windows 9 could be launched as soon as this yearWindows 9 seharusnya hal Microsoft berikutnya besar di pasar OS, dengan beberapa orang yang dekat dengan masalah ini mengatakan bahwa hal itu bisa diluncurkan kadang tahun ini atau awal 2015.

Itu hanya beberapa bulan setelah perusahaan memperkenalkan Windows baru 8.1 Update 1, sehingga banyak konsumen yang penasaran untuk mencari tahu mengapa terburu-buru untuk membawa begitu banyak sistem operasi segar pada pemberitahuan singkat.


Sementara banyak yang tergoda untuk percaya bahwa Microsoft putus asa untuk memperbaiki Windows dan memindahkan pengguna dari platform yang lebih tua ke yang lebih baru, ini sebenarnya adalah sebuah strategi yang telah digariskan oleh mantan CEO Steve Ballmer pada BUILD pada bulan Juni 2013.

Microsoft ingin untuk bermigrasi ke arah siklus rilis cepat yang kemungkinan besar akan turun ke rilis utama OS setiap dua tahun dan update penting setiap 12 bulan, dan itulah yang terjadi sejak baru Windows 8 datang ke pasar. Windows 8 diluncurkan pada Oktober 2012, sedangkan Windows 8.1 harus melihat siang hari pada bulan Oktober 2014.

  Windows 8.1 Update 1 namun akan tiba sedikit lebih cepat (April 2014), tetapi Windows 9 bisa diluncurkan sekitar satu tahun setelah debut Windows 8.1.

"Kita sedang bergerak ke siklus rilis yang benar-benar cepat," kata Ballmer pada BUILD 2013, "rilis cepat, rilis cepat, rilis cepat."

"Kami transisi dari sebuah perusahaan perangkat lunak untuk sebuah perusahaan yang membangun perangkat lunak, perangkat dan layanan," kata Ballmer. "Dan satu-satunya cara kita bisa melakukan itu adalah dengan menerapkan rilis produk yang cepat irama. Ini merupakan dasar untuk apa yang kita lakukan, dan apa yang harus kita lakukan untuk memobilisasi ekosistem kami dan mitra kami. "

Masalahnya adalah bahwa dengan begitu banyak rumor menunjuk ke peluncuran Windows 9, pengguna masih menjalankan versi Windows yang lebih tua, seperti XP, menunda pindah ke platform yang lebih baru, karena mereka ingin menunggu sebelum melihat lineup fitur dari OS baru dan hanya kemudian memilih tujuan mereka berikutnya.

Sumber :
http://www.softpedia.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls