Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 09 Februari 2014

Berita Bola: Tanpa Ronaldo, Madrid Tetap Mampu Bekap Villarreal

Gareth Bale mencetak gol pembuka Madrid untuk laga ini.VIVAbola –  Real Madrid mengantongi tiga poin dari hasil kemenangan 4-2 mereka atas tamunya, Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari WIB 9 Februari 2014. Empat gol Los Blancos dicetak Karim Benzema yang menyarangkan dua gol, sebuah gol dari Jese Rodriguez, dan Gareth Bale.

Kemenangan ini membuat Madrid mengoleksi 57 poin hasil dari 23 pertandingan dan menduduki posisi kedua. El Real berpotensi turun peringkat lagi jika Barcelona menang atas tuan rumah Sevilla pada Senin dini hari WIB 10 Februari 2014.

Pertandingan sudah terlihat ketat sejak peluit kickoff dibunyikan oleh wasit. Real Madrid dan Villarreal berupaya mencetak gol lebih dulu. Tapi, Los Blancos yang berhasil mencetak gol cepat.

Gareth Bale membuka laga ini dengan golnya pada menit ketujuh memanfaatkan blunder bek Villarreal, Dorado. Bale mencuri bola dan memperdaya Sergio Asenjo dengan tendangan chip untuk membawa Madrid memimpin 1-0.

Karim Benzema menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2-0 pada menit ke-25. Sontekan striker internasional Prancis yang memanfaatkan umpan silang Bale dari sisi kanan pertahanan Villarreal, tak bisa diblok Asenjo.

The Yellow Submarine mulai bereaksi setelah tertinggal dua gol dari Madrid. Pada menit ke-43, sepakan keras Mario Gaspar memperkecil ketinggalan Villarreal menjadi 2-1. Hingga 45 menit pertama berakhir, skor tetap 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Di babak kedua, tempo permainan kedua tim belum berubah. Hanya saja, Mateo Musacchio dan kawan-kawan lebih berani mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tapi dengan begitu, pertahanan mereka menjadi sedikit longgar.

Hal ini dimanfaatkan tim arahan Carlo Ancelotti dengan menjebol gawang Villarreal lagi. Jese Rodriguez memperbesar keunggulan Los Blancos pada menit ke-64 dengan mengecoh Asenjo, usai menerima umpan Angel Di Maria. Gol itu membuat Madrid memimpin 3-1 atas tim asuhan Marceloni Garcia. 

Selang lima menit, tendangan Giovanni Do Santos mampu membuat Villarreal kembali memperkecil ketinggalan menjadi 3-2. Gol Giovanni Dos Santos lahir melalui tendangan bebasnya yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Madrid yang dikawal Diego Lopez.

Los Blancos tampaknya berusaha agar timnya tak lagi kebobolan, dengan bermain lebih menyerang demi menjauhi kejaran. Upaya itu berhasil pada menit ke-76 ketika tembakan kaki kanan Benzema mengarah ke pojok kanan bawah gawang Villarreal.

Meski memimpin 4-2, Madrid masih tetap
memperlihatkan permainan agresif dan tak ingin diserang oleh tim tamu. Gelandang-gelandang yang diturunkan terlihat lebih dominan ketimbang para pemain tengah Villarreal. Namun, sampai laga habis, skor 4-2 untuk kemenangan Madrid tidak berubah.

Susunan pemain kedua tim:


Real Madrid: Diego Lopez; Marcelo (Fabio Coentrao 18) (Alvaro Arbeloa 46), Sergio Ramos, Pepe, Daniel Carvajal; Asier Illarramendi, Luka Modric; Angel Di Maria (Xabi Alonso 68), Jese Rodriguez, Gareth Bale; Karim Benzema

Villarreal: Sergio Asenjo; Jaume Costa, Dorado, Mateo Musacchio, Mario; Moises Gomez (Joan Ángel Román 63), Bruno Soriano, Edu Ramos (Trigueros 58), Javier Aquino; Giovani dos Santos, Jonathan Pereira (Jeremy Perbet 68)

Sumber : http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls