Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Baru : Windows 9 Konsep Menunjukkan Bahwa "Windows Bukankah Mati" - Galeri Foto

The concept brings lots of improvements to the classic desktopDebut dari Microsoft Modern UI dalam sistem operasi Windows 8 membuat banyak percaya bahwa Redmond mungkin di beberapa titik mengubah produk andalannya menjadi sebuah platform sentuhan-dioptimalkan, tapi itu sangat tidak mungkin terjadi di tahun-tahun mendatang.


Terlebih lagi, Microsoft secara perlahan membuat beberapa perubahan yang signifikan terhadap sistem operasi dalam rangka untuk bekerja lebih baik pada komputer desktop, menambahkan pilihan untuk menjalankan aplikasi Metro pada desktop dan bahkan Start Menu untuk membawa kembali tampilan user-friendly platform.

Sebuah konsep yang dibuat oleh desainer Jerry Jappinen menunjukkan bahwa Windows yang belum mati, membawa pilihan untuk memulai aplikasi Metro di jendela mereka sendiri dan membuat desktop jauh lebih berguna.

"Windows 9 menyatukan paradigma kontras sebelumnya, mengambil isyarat desain dari semua platform dan inovasi baru-baru ini," negara desainer.

"Desain baru ini tetap setia pada prinsip-prinsip desain Windows tapi juga menunjukkan kematangan dan fokus. Windows 9 menyederhanakan pengalaman komputasi konsumen tanpa mengorbankan kemampuan atau memperkenalkan paradigma baru yang radikal dengan tidak kembali jelas investasi. "

The concept features an improved All Apps view on the Start screen that provides more control over installed tools
Konsep ini memiliki peningkatan pandangan All Apps pada layar Mulai yang memberikan kontrol lebih besar atas alat diinstal

Konsepnya dilengkapi dengan jendela preview, sehingga Anda mendapatkan jendela preview penuh bukan ikon atau ubin, tetapi juga disebut pengaturan pintar yang memungkinkan Windows 9 untuk beradaptasi dengan berbagai metode input. Lebih pilihan personalisasi juga disertakan, dan sebagainya adalah sangat meningkat Semua Apps melihat pada layar Start.

"Windows 9 meletakkan elemen yang kuat pada ruang yang alami untuk digunakan dalam lingkungan 2D display dan input. Sementara ruang ini bangga digital, rasanya otentik dan tidak bertentangan dengan cara manusia mengharapkan benda-benda alam untuk bertindak, "ujar desainer.

Windows previews are also offered, making it easier for users to manage running apps
Jendela preview juga ditawarkan, sehingga memudahkan pengguna untuk mengelola menjalankan aplikasi

"Sentuh, mouse + keyboard dan metode input lain tidak memerlukan struktur UI yang berbeda secara fundamental. Sementara input sentuhan membutuhkan target hit besar, misalnya, interaksi berbasis kursor manfaat dari mereka juga. Pada Windows 9, aplikasi dapat dengan mudah mengoptimalkan antarmuka mereka untuk pengguna berdasarkan perangkat input terdeteksi. "

Windows 9 diharapkan untuk melihat siang hari pada bulan April tahun 2015, namun Microsoft akhirnya diharapkan untuk berbagi informasi lebih lanjut tentang proyek baru ini tahun ini di konferensi pengembang BUILD 2014.
Sumber "http://www.softpedia.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls