Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 26 Januari 2014

Bola sedunia : Kata Pemain Madrid Usai Lengserkan Barcelona

VIVAbola - Los Blancos naik ke puncak klasemen La Liga, unggul dua poin.Real Madrid akhirnya menduduki puncak klasemen La Liga usai menang 2-0 atas Granada, Sabtu malam, 25 Januari 2014. Xabi Alonso menilai perjuangan Los Blancos belum usai.

Gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema membawa Madrid kembali naik ke posisi puncak Primera Division untuk pertama kali sejak Mei 2012, ketika mereka jadi juara bersama Jose Mourinho.

Posisi tim ibukota Spanyol itu memang belum sepenuhnya aman meski kini unggul 2 poin atas Barcelona dan Atletico Madrid. Barca dan Atleti baru bermain pada Minggu ini dan bisa kembali mengambil alih peringkat pertama.

"Harus tampil luar biasa (untuk kalahkan Granada). Mereka tampil baik di babak pertama dan kami sempat kesulitan untuk menembus pertahanan," ujar Alonso, seperti dilansir Football-Espana.

"Tapi, akhirnya kami bisa mendapatkan poin pebuh. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi kami di posisi yang kami inginkan," lanjut gelandang senior itu.

Jelang pertandingan di Santiago Bernabeu, Ronaldo membawa trofi Ballon d'Or yang baru saja diraih. Suporter tuan rumah pun hanyut dalam kebahagiaan dengan mempersembahkan sebuah mosaik untuk CR7.

Alonso pun setuju dengan fans dan ikut memuji rekan satu timnya yang memang jadi andalan dalam urusan mencetak gol itu.

"Kami semua bangga dengan Cristiano. Fans selalu mendukung dia dan kami bahagia untuknya. Sebagai tim, kami harus berkembang. Memperbaiki segalanya. Meski sudah tampil baik, kami bisa lebih baik lagi," tambah Alonso. (one)
Sumber :http://bola.viva.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls