Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 21 November 2013

Terbaru : Lima Fitur Windows 9 Harus Perbaiki

Windows 9 could debut next year or in early 2015Windows 8.1 sudah ada di pasar dan, meskipun itu membawa begitu banyak perbaikan besar, masih ada sejumlah isu yang benar-benar menjengkelkan bagi beberapa pengguna.

Tak perlu dikatakan, beberapa bahkan memutuskan untuk menjauh dari Windows 8 dan 8,1 sampai Microsoft memperbaiki mereka dan membuat Windows sistem operasi yang jauh lebih baik.

Tapi Windows 7 akhirnya akan mencapai akhir dukungan juga, jadi pilihan pengguna 'agak terbatas. Tentu saja, Windows 9 , yang dikatakan Windows rilis penuh selanjutnya perusahaan, adalah harapan utama setiap orang bahwa hal-hal akan menjadi lebih baik bagi pengguna.

Menurut beberapa laporan yang belum dikonfirmasi, Windows 9 dijadwalkan untuk membuat debut pada akhir tahun 2014 atau awal 2015, dengan orang-orang yang akrab dengan masalah mengisyaratkan bahwa hal itu akan terus menempatkan fokus pada sentuhan, seperti Windows 8 yang modern.

Dan masih, di sini adalah lima hal bahwa pengguna tidak benar-benar seperti di Windows 8 dan Windows 9 harus meningkatkan dalam rangka untuk menarik lebih banyak pengadopsi.

1. Tombol Star

Windows 8.1 memang membawa kembali tombol Start, tapi sudah cukup jelas bahwa pengguna tidak benar-benar senang dengan itu. Alih-alih meluncurkan Start Menu, ia membawa Anda ke layar Mulai yang, mari kita jujur, adalah fitur paling kontroversial diperkenalkan pada Windows 8.

Pengguna jelas memerlukan tombol Start sesuai yang meluncurkan Start Menu, dan bukti hidup adalah kebanyakan aplikasi pihak ketiga yang dapat melakukan itu pada Windows 8.

Alat-alat ini masih mengalami sukses hebat dan, dengan mayoritas menambahkan mendukung Windows 8.1 juga, sudah cukup jelas bahwa Microsoft tombol Start wannabe bukan penambahan yang paling menarik. Anehnya, Microsoft belum menambahkan opsi untuk menyembunyikan tombol Start pada Windows 8.1, sehingga Anda cukup banyak terjebak dengan itu.

Review image


2. Awal Layar

Seperti disebutkan, layar Mulai adalah salah satu fitur yang paling kontroversial pada Windows 8.1, terutama karena itu adalah semacam alat yang datang dalam perangkat berguna pada sentuhan-mampu.

Microsoft memang menerapkan opsi kustomisasi lagi di 8,1, tetapi dalam rangka untuk mendapatkan yang benar, perusahaan masih perlu meningkatkan dengan dukungan mouse dan keyboard yang lebih baik dan pengaturan tweaker bahkan lebih.

Itu benar, pengguna ingin menyesuaikan cara benda terlihat pada komputer mereka sehingga, dalam rangka untuk membuat layar Mulai sukses, Anda perlu membiarkan mereka membuatnya terlihat persis seperti yang mereka inginkan.

Review image

3. The kabur font

Sayangnya, masalah ini telah sekitar untuk terlalu banyak waktu dan tampaknya Microsoft tidak menemukan cara untuk memperbaikinya.

Pengguna melaporkan font kabur pada kedua Windows dan Internet Explorer 8.1, yang membuat dua produk tidak hanya hampir mustahil untuk digunakan, tetapi juga kurang menarik dibandingkan produk lain di pasar.

Kami baru saja melaporkan isu-isu tersebut di Internet Explorer 11 , browser yang sudah tersedia di Windows 8.1, tetapi juga ditawarkan kepada pengguna Windows 7 sebagai download opsional. The kabur font muncul pada kedua platform dan, meskipun beberapa workarounds sudah di luar sana, tidak ada bedanya.

4. Flat tampilan dan kurangnya Aero

Windows 8 dan Windows 8.1 memang hadir dengan tampilan baru yang terlihat menarik bagi sebagian orang, tapi jelek bagi banyak orang.

Masalah dengan ini terlihat datar, yang jujur ​​tampaknya menjadi semacam tren saat ini, adalah bahwa hal itu menggantikan antarmuka mengagumkan dari Windows 7, yang didasarkan pada Aero, sebuah eye-candy teknologi yang sangat.

Aero tidak lagi tersedia dalam sistem operasi generasi baru Microsoft dan, meskipun pengguna telah menyerukan perusahaan untuk membawa kembali sejak versi beta pertama mencapai pasar, 8.1 hadir dengan desain datar yang sama.

Windows 9 jelas akan memenangkan lebih banyak pengguna dengan membawa beberapa Aero kembali, tapi itu cukup sulit untuk percaya bahwa hal seperti itu akan benar-benar terjadi.

Review image


5. Desktop

Desktop memang menerima beberapa perangkat tambahan lagi pada Windows 8.1, tetapi masalah utama adalah bahwa pengguna masih perlu untuk melangkah ke UI modern setiap sekali dalam beberapa saat.

Jendela 8.1 dilengkapi dengan pilihan untuk melewati layar Start dan boot langsung ke desktop, namun pengguna jelas membutuhkan lebih banyak pilihan dalam rangka untuk lebih membuat perbedaan antara desktop tradisional dan modern UI sentuh dioptimalkan.

Desain yang mencapai web akhir-akhir ini menyarankan bahwa memungkinkan aplikasi modern untuk berjalan di desktop di windows mereka sendiri bisa menjadi cara untuk menangani masalah ini, tapi sekali lagi, sulit untuk percaya bahwa Microsoft akan beralih ke perubahan yang dramatis bagi yang berikutnya Windows rilis penuh.http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls