Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 09 November 2013

Terbaru : Konsep Windows 9 Campuran Layar Start dengan Start Menu

Konsep ini dilengkapi dengan sebuah merek baru Start Menu menampilkan aplikasi Metro diinstalWindows 9 dikatakan bekerja di sebuah kemajuan di Microsoft, dengan beberapa orang dalam yang menyatakan bahwa Redmond sudah mengembangkan sistem operasi baru seharusnya untuk memulai pada akhir 2014 atau awal 2015.


Desainer, di sisi lain, telah membuat interpretasi mereka sendiri dari sistem operasi, dengan beberapa konsep yang menunjukkan pengguna apa produk baru benar-benar akan terlihat seperti.

Konsep baru ini dirilis oleh MarkusMcNugen disebut "Aero modern" dan campuran layar Mulai dengan Start Menu, sementara juga menawarkan beberapa desktop dan versi berbasis tab File Explorer.

Tentu saja, baru Start Menu memiliki semua hal yang Anda butuhkan, termasuk kotak pencarian, akses ke aplikasi modern, ditambah pesona yang sudah tersedia di Windows 8 dan Windows 8.1.

Seperti biasa, kemungkinan bahwa Microsoft benar-benar akan mengabaikan proyek ini, terutama karena perusahaan telah menjelaskan bahwa Start Menu tidak akan dibawa kembali pada Windows dalam rilis mendatang.http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls