Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 26 November 2013

Info :Teknologi TV Mana Yang Tepat Untuk Anda? LCD, LED atau Plasma ?

LCD, LED atau Plasma ?
Tahukah kamu apa yang membedakan TV LCD, LED dan Plasma?
Sebelum membeli ada baiknya anda mengetahui apa perbedaan dan keunggulan dari masing produk tersebut.

1.LCD
-Begitu ringan, penuh gaya dan ramping, ukurannya 5" hingga 65".
-Dapat Digunakan Sebagai Monitor PC dengan Resolusi Full HD 1080p
-LCD dapat dipindahkan dengan mudah atau diletakkan di mana saja. Anda dapat menggunakannya sebagai monitor PC yang unggul maupun sebagai TV yang menakjubkan tanpa mempengaruhi kualitas gambar. Kedalaman kabinetnya hanya dua hingga tiga inci, memberikan profil yang ramping dan penuh gaya. Beberapa model memiliki fitur 3D dan dapat mengkonversi gambar 2D menjadi 3D cukup dengan menekan tombol.
-Harga TV LCD memang relatif lebih murah dari TV LED. "TV LED lebih mahal, karena memang teknologinya lebih baru,

2. LED
-Teknologi Lampu Latar LED Samsung menghadirkan kualitas gambar tinggi.
-TV ini menawarkan rasio kontras yang sangat tinggi- warna putih yang paling terang hingga warna hitam paling pekat yang mampu dihasilkan sebuah TV-dan fitur konektivitas internet tingkat lanjut yang memungkinkan Anda mendownload berbagai aplikasi ke TV. Ini adalah TV terbaik dari Samsung yang pernah ada. pada dasarnya adalah layar LCD yang menggunakan lampu LED di balik layar. Serta mudah dipasang ke dinding dan mudah dipindahkan ke ruangan mana pun.
-Harga TV LED memang relatif lebih mahal dari TV LCD. karena memang teknologinya lebih baru dibanding TV LCD, harga TV LED lebih tinggi sekitar 5%. Tapi hal itu sebanding dengan kualitas yang diperoleh.

3. PLASMA
Realisme yang Tajam
-Plasma menawarkan ukuran layar yang lebar (umumnya berkisar antara 42" hingga 63"). Berfungsi dengan baik di ruangan dengan pencahayaan yang kurang terang (sangat kondusif untuk menonton film), menawarkan rasio kontras yang tinggi, warna saturasi yang luar biasa, dan memungkinkan sudut tampilan yang lebar—ini berarti dapat ditonton dari segala sudut ruangan.
-Dapat melacak gambar yang bergerak dengan cepat tanpa kabur, TV plasma sangat ideal untuk menonton acara olahraga dan film laga atau bermain video game.
-Harga untuk TV Plasma lebih murah dari TV LCD dan LED.





 
Sumber :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls