Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 21 November 2013

Ada Apa ya ? : Winamp Akan Dihentikan pada 20 Desember 2013

Winamp will officially go dark next monthWinamp , setelah salah satu pemain media yang paling populer di pasar, akan secara resmi dihentikan pada tanggal 20 Desember 2013, karena alasan belum diungkapkan.

AOL mengumumkan keputusan itu dalam pernyataan singkat di situs resmi Winamp.com, mengatakan bahwa halaman web dan media player download akan dihapus pada 20 Desember.


"Winamp.com dan terkait layanan web tidak akan lagi tersedia melewati 20 Desember 2013. Selain itu, Winamp Media player tidak akan lagi tersedia untuk di-download. Silahkan download versi terbaru sebelum tanggal tersebut. Lihat catatan rilis untuk perbaikan terbaru untuk rilis terakhir ini. Terima kasih untuk mendukung masyarakat Winamp selama lebih dari 15 tahun, "membaca pemberitahuan.

Sementara tidak ada yang tahu pasti apa alasan di balik keputusan ini mengejutkan sebenarnya, tampak bahwa itu semua karena manajemen yang buruk yang mengambil alih pengembangan aplikasi setelah akuisisi AOL.

Winamp, yang dikembangkan oleh Justin Frankel dan Dmitry Boldyrev untuk Nullsoft, dibeli oleh AOL pada bulan Juni 1999 untuk tidak kurang dari $ 80 juta (€ 59.400.000) dalam persediaan.

Pada bulan Juni 2000, Winamp mencapai rekor 25 juta pengguna terdaftar, tetapi mulai penurunan dramatis segera setelah itu.

Meskipun pengembangan versi baru terus, dan kedua Winamp 3 dan Windows 5 mencapai pasar di tahun mendatang, beberapa pengguna memutuskan untuk tetap dengan aslinya WinAmp 2.95 versi berkat kualitas audio yang mengesankan dan mengurangi jejak pada sumber daya sistem.

Dalam beberapa tahun terakhir, Winamp meluncurkan beberapa versi baru, termasuk port Mac dan versi Android yang mengalami cukup sukses hebat di antara pemilik smartphone. Sayangnya, bisnis desktop yang terus turun sebagai lebih banyak pengguna beralih ke pemutar media lain seperti foobar2000 dan Clementine .

Membuat Winamp open source dan memungkinkan masyarakat untuk terus meningkatkan dev memang akan menjadi ide bagus, tapi kami benar-benar ragu bahwa AOL akan datang ke keputusan seperti itu.http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls