Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 17 Oktober 2013

Tips : Cara Jitu Jago Main PES 2014

Cara jitu agar permainan PES 2014 sobat akan lebih asyik dan menarik. Yupz permainan indah penuh gaya, teknik tinggi bisa mempelihatkan semua skill yang dimiliki pemain di PES 2014, saya yakin menjadi dambaan seorang pecinta PES.Nach loe...PES 2014 seperti yang sudah kita ketahui PES 2014 hadir dengan gameplay baru dan so pasti sobat sempat merasakan kalau bermain pes 2014
sangat berbeda di banding memainkan PES 2013, di game Konami versi terbaru ini bodyball pemain, gerakan pemain sudah tidak sama lagi dengan versi-versi sebelumnya, pemain-pemain di PES 2014 sedikit banyak mengharuskan kita lebih konsentrasi...Betul gk sob ?

Hehehe tapi tenang sob, konami juga akan memberi solusi untuk sobat semua yang mungkin merasa kesulitan ataupun ingin meningkatkan ketrampilan saat bermain pes 2014.
Dari menu training selain terdapat cara dasar melakukan dribbling, melakukan umpan, melakukan tendangan, merebut bola, terdapat juga cara meracik formasi team dan konami pun memberikan tips mengoperasikan joystick agar skill pemain pes terlihat untuk melakukan gerakan tipu melewati hadangan lawan, mengeksekusi sebuah kesempatan mencetak goal sampai selebrasi pemain untuk merayakan terciptanya sebuah goal.
Buka Menu Training PES 2014
Cara Jitu Jago Main PES 2014
Pilih Performance Training, sobat akan melihat seperti screeshot yang vario sertakan dibawah
Cara Jitu Jago Main PES 2014
Dalam Performance Training akan sobat dapati banyak menu silahkan coba dan pelajari satu persatu (mulai dari Basic sampai Master class)
Cara Jitu Jago Main PES 2014
Cara Jitu Jago Main PES 2014
Cara Jitu Jago Main PES 2014
E'Hem selain lewat menu training bisa meningkat trampilnya sobat bermain PES 2014, sobat juga bisa bereksperiment untuk menemukan dan mendapatkan trik-trik sendiri saat asyik ngegame bersama teman-teman.
Inti dari agar bermain PES 2014 lebih jitu & subur mencetak goal sobat harus rileks, nyantei tapi penuh konsentrasi. Dengan begitu pemainan sobat lambat laun akan mendekati seorang master (jagoan PES) tantunya ada suatu proses yang membutuhkan waktu juga ketlatenan melakukan latihan dan latihan...http://variochy2010.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls