Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 25 Oktober 2013

Terbaru Bola : Adu Tajam Messi Vs Ronaldo di El Clasico


VIVAbola - Ronaldo lebih tajam dari Messi musim ini.Rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali akan menjadi sorotan utama saat Barcelona menjamu Real Madrid pada laga pertama El Clasico musim ini di Camp Nou, Sabtu 26 Oktober 2013. Saat ini, Ronaldo lebih tajam daripada Messi.

Ronaldo sedang on-fire musim ini. CR7 sudah mencetak 15 gol dari 12 penampilan di semua kompetisi bersama Madrid musim ini, termasuk 7 gol dalam tiga pertandingan Liga Champions. Terakhir, Ronaldo mencetak dua gol ketika Madrid mengalahkan Juventus 2-1, Rabu 23 Oktober 2013.

Di La Liga, Ronaldo sudah mencetak 8 gol dari 9 penampilan. Dengan demikian rasio gol penyerang 28 tahun itu jelang tampil di El Clasico adalah 1,25 gol per pertandingan.

Messi juga tidak kalah tajam, dengan mencetak 12 gol dari 11 pertandingan (1,09 gol per pertandingan). Terakhir striker timnas Argentina itu mencetak satu gol ketika Barcelona bermain imbang 1-1 melawan AC Milan di San Siro, Selasa 22 Oktober 2013.

Sayang, cedera paha membuat Messi harus absen di beberapa pertandingan. Total striker 26 tahun itu baru tampil sebanyak 822 menit musim ini, termasuk di pertandingan Piala Super Spanyol. Sedangkan Ronaldo sudah tampil sebanyak 1.032 menit.

Untuk urusan rekor El Clasico di semua kompetisi, Messi lebih produktif daripada Ronaldo. Total Messi sudah mencetak 18 gol di El Clasico, sementara Ronaldo baru menorehkan 12 gol.

Barcelona mungkin sudah membeli Neymar musim ini, dan Madrid mendatangkan Gareth Bale. Namun, rivalitas Messi dengan Ronaldo tetap menjadi sorotan utama pada pertandingan besok.http://bola.viva.co.id/news/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls