Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 10 Oktober 2013

Bola : Real Madrid Rekrut Bocah "Ajaib" Asal Jepang

VIVAbola - Usianya masih 9 tahun, tapi Takuhiro Nakai sudah berhasil memikat Real Madrid. Ya, bocah asal Jepang itu secara resmi direkrut tim akademi Madrid, Castilla.


Seperti dikutip dari El Economista, Madrid sukses merekrut Nakai dari klub Yayasan Shiga Prefecture, 28 September 2013 lalu. Nakai diyakini akan melakoni debutnya bersama Castilla pada pertandingan yang berlangsung 12 Oktober 2013 mendatang.

Madrid sudah memantau perkembangan Nakai sejak lama. Menariknya, bocah yang biasa dipanggil "Pipi" oleh teman-temannya itu pernah bergabung dengan sekolah sepakbola Barcelona di Jepang saat masih 7 tahun.

Nama Nakai sudah cukup terkenal di Jepang karena kemampuannya mengolah bola. Bahkan, bocah yang saat ini duduk di kelas 4 bangku sekolah dasar itu sempat beberapa kali masuk program televisi di Jepang.

Madrid sepertinya tidak mau kalah dari Barcelona. Sebelumnya, Azulgrana sudah lebih dulu merekut bocah asal Jepang bernama Takefusa Kubo pada 2011. Kubo masih 11 tahun ketika direkut tim akademi Barcelona, La Masia.

Menarik untuk menanti perkembangan Nakai dan Kubo. Jika karier mereka berjalan lancar, bukan tidak mungkin Nakai dan Kubo akan saling bertemu di laga El Clasico. (umi).http://bola.viva.co.id/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls