Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 10 September 2013

Terbaru : Ronaldo Tolak Jadi Striker, Rencana Ancelotti di Madrid Berantakan

Ancelotti coba memasang Ronaldo jadi striker, tapi gagal.VIVAbola - Rencana Carlo Ancelotti memplot Cristiano Ronaldo sebagai striker alternatif Real Madrid tampaknya tidak berjalan mulus. Pemain yang biasa beroperasi di posisi sayap itu tidak nyaman dengan posisi barunya. Ancelotti pun mengalah.


Sebelumnya, Ancelotti menggunakan Ronaldo sebagai alternatif untuk melapis Karim Benzema sebagai ujung tombak serangan. Dalam sejumlah laga pembuka musim ini, Ancelotti kerap menginstruksikan CR7 untuk tampil lebih dekat ke jantung pertahanan lawan.

Seperti dilansir Marca, jika eksperimennya berhasil, posisi Ronaldo berpeluang besar bakal dipermanenkan sebagai striker. Eksperimen Ancelotti mengacu fakta bahwa meski posisi sebagai pemain sayap, Ronaldo selalu menjadi top skorer klub.

Tak pelak, naluri mencetak gol Ronaldo coba dimaksimalkan Ancelotti dengan mendorongnya lebih ke depan. Alasan lainnya, saat ini Ancelotti juga kurang puas dengan penampilan Benzema yang 'mandul' di tiga laga pertama Madrid di La Liga.

Padahal, Ancelotti tidak memiliki striker alternatif lain menyusul keputusan direksi klub yang menjual Gonzalo Higuain ke Napoli, musim panas lalu. Yang tersisa di Madrid hanya Alvaro Morata yang terbilang masih berusia muda.

Sayangnya, rencana Ancelotti tidak berjalan lancar. Ronaldo terlihat kesulitan beradaptasi di posisi barunya. Dan Ancelotti pun mulai menyerah untuk merealisasikan rencananya dan mengembalikan posisi Ronaldo sebagai pemain sayap.

"Cristiano akan kembali bermain di posisi dimana dia merasa nyaman," kata Ancelotti dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Kegagalan rencana ini membuat Ancelotti tampaknya mulai menyiapkan daftar striker incaran untuk bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang. Dua nama masuk di daftar teratas, Luis Suarez (Liverpool) dan Radamel Falcao (AS Monaco). (one).http://bola.viva.co.id/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls