Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 06 September 2013

Terbaru : Bocoran Windows 8.1 RTM Di Download oleh Ribuan Hanya Beberapa Hari

Windows 8.1 is a well-received product until nowMicrosoft secara resmi akan merilis Windows 8.1 pada pertengahan Oktober, tapi sistem operasi sudah mengalami sukses yang hebat antara Windows 8 pengguna yang men-download membangun bocor .

Sebagai Softpedia melaporkan kepada Anda beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir, salinan bocor Windows 8.1 RTM adalah seluruh tempat, sehingga sebenarnya cukup mudah untuk men-download dan menginstal sistem operasi pada komputer Anda.


Terlebih lagi, aktivasi juga tampaknya bekerja seperti pesona menggunakan sah Windows 8 tombol , sehingga Anda dapat langsung mengubah OS menjadi sistem sepenuhnya bekerja siap untuk menerima update dan patch.

Dilihat oleh jumlah thread diposting di forum Windows di Internet, itu cukup jelas bahwa Windows 8.1 adalah produk diterima dengan baik, meskipun sejumlah bug masih ada. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa Microsoft belum secara resmi memperkenalkan sistem operasi sebagai perusahaan telah mengadopsi sedikit berbeda (tapi cerdas) strategi.

Sementara Windows 8.1 RTM sudah di tangan OEM sekarang, perusahaan terus bekerja pada sistem operasi, menjanjikan untuk merilis beberapa bungkus update sebelum 18 Oktober ketika itu diatur akan diperkenalkan kepada publik.

Ini berarti bahwa Microsoft kemungkinan besar terus mengawasi semua forum ini di mana pengguna yang dikerahkan salinan bocor dari 8,1 RTM membahas tentang fitur baru, sehingga beberapa masalah yang dilaporkan hari ini bisa diperbaiki sebelum perangkat lunak ditayangkan.

Secara keseluruhan, Windows 8.1 tampaknya menjadi tambahan yang membantu untuk update lineup Windows, karena pengguna yang akhirnya disediakan dengan beberapa pilihan mereka telah meminta sejak 26 Oktober ketika Windows 8 dirilis.

Tombol Start kembali , meskipun tidak dalam bentuk aslinya, layar Mulai memiliki lebih banyak pilihan penyesuaian, sedangkan pengguna sekarang dapat melewati Metro dan booting ke desktop menggunakan sederhana built-in pengaturan.http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls