Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 03 September 2013

Game Terbaru : Gearbox Siapkan Dua Game Baru untuk Next-Gen

Randy Pitchford - CEO Gearbox Software mengkonfirmasikan kehadiran dua IP baru untuk konsol next-gen. Tidak hanya itu saja, ia juga bercanda soal pengumuman Borderlands 3. Randy Pitchford – CEO Gearbox Software mengkonfirmasikan kehadiran dua IP baru untuk konsol next-gen. Tidak hanya itu saja, ia juga bercanda soal pengumuman Borderlands 3.


Gearbox Software memang terhitung sebagai developer yang kurang konsisten. Apa pasal? Dari tangan developer ini, franchise keren sekelas Borderlands dan Brother in Arms meluncur dan terhitung berhasil sukses di pasaran. Namun jangan lupa pula, tangan ini pula lah yang melahirkan seri-seri game terburuk dan mengecawakan, terlepas dari waktu pengembangan tahunan, seperti Duke Nukem Forever dan yang terbaru – Aliens: Colonial Marines. Walaupun demikian, sepak terjang Gearbox Software tetap menjadi kiblat yang pantas untuk diperhatikan, apalagi mengingat persaingan konsol next-gen yang kini berada di depan mata. Tidak main-main, dua buah game baru dikabarkan sudah dipersiapkan.

Konfirmasi ini sendiri meluncur dari CEO Gearbox Software – Randy Pitchford di sela-sela acara PAX Prime yang tengah berlangsung. Pitchford menyatakan bahwa Gearbox tengah menyiapkan dua buah IP baru untuk konsol generasi selanjutnya. Sayangnya, tidak ada detail terbaru apapun yang dibagikan terkait informasi ini. Beragam rumor menyebar dan meyakini salah satunya merupakan proyek baru yang dikembangkan dari Broterhs in Arms: Furious 4 yang tak kunjung datang. Tidak hanya itu saja, ia juga melemparkan lelucon akan mengumumkan Borderlands 3 dalam waktu dekat.
Randy Pitchford - CEO Gearbox Software mengkonfirmasikan kehadiran dua IP baru untuk konsol next-gen. Tidak hanya itu saja, ia juga bercanda soal pengumuman Borderlands 3.
Randy Pitchford – CEO Gearbox Software mengkonfirmasikan kehadiran dua IP baru untuk konsol next-gen. Tidak hanya itu saja, ia juga bercanda soal pengumuman Borderlands 3.
Ini tentu saja menjadi berita baik, apalagi IP baru selalu memiliki konotasi yang kuat dengan kelahiran sebuah franchise potensial di masa depan. Semoga saja Gearbox mampu menawarkan kualitas dan pesona sekelas Borderlands dan bukannya jatuh pada mimpi buruk Aliens: Colonial Marines. Fingers crossed!.http://jagatplay.com



0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls