Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 03 September 2013

( Bola ) Ronaldo : Bale Tak Boleh Gagal di Madrid

VIVAbola - Legenda Real Madrid asal Brasil, Ronaldo, memperingatkan Gareth Bale agar tidak gagal di Santiago Bernabeu. Jika gagal, maka suporter Los Blancos akan menjadi musuh utama Bale.


Bale diklaim sebagai pemain dengan transfer termahal usai dibeli dari Tottenham Hotspur sebesar €100 juta atau setara Rp1,49 triliun. Jumlah itu membuat Bale mengalahkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain dengan transfer termahal.

Ronaldo yang memperkuat Madrid pada 2002 hingga 2007, menilai Bale memiliki beban berat sebagai pemain termahal di dunia. Jika gagal menampilkan permainan terbaik, Bale diyakini Ronaldo akan mendapat cemoohan dari suporter Madrid.

"Itu suatu yang normal. Jika Bale menunjukkan penampilan yang buruk, fans akan mengingatkan bahwa klub sudah membayar dia €100 juta. Saya hanya bisa menyarankan Bale untuk tidak menjadikan harganya sebagai beban," ujar Ronaldo kepada Radio Barcelona.

Ronaldo kemudian mengomentari kepindahan Neymar ke Barcelona. Mantan pemain AC Milan dan PSV Eindhoven itu yakin Neymar akan menjadi pemain yang lebih baik di Camp Nou.

"Bermain di Eropa dan untuk Barcelona, akan menjadi keuntungan bagi Neymar. Dia akan banyak belajar di Spanyol. Berduet dengan Lionel Messi akan menjadikan Neymar pemain yang lebih baik. Hal itu bagus untuk timnas Brasil," papar Ronaldo. (one).http://bola.viva.co.id/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls