Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 27 Agustus 2013

Terbaru : Mempersiapkan Windows 8.1 untuk rilis

Kami telah mencapai tonggak penting untuk Windows dan Microsoft-hanya 10 bulan setelah menyampaikan pada berani, perubahan generasi dalam komputasi dengan Windows 8, tim kami dengan bangga berbagi bahwa kita sudah mulai merilis Windows 8.1 dan Windows RT 8.1 untuk perangkat keras kami mitra. Dalam banyak hal, ini menandai hari baru di Microsoft,
mencerminkan sejumlah pengalaman pertama rilis cepat. Terima kasih, sebagian, untuk umpan balik pelanggan dan tingkat yang tak tertandingi kolaborasi di seluruh tim produk, Windows 8.1 adalah update yang signifikan. Kami telah disampaikan dalam waktu yang sangat singkat update ke OS yang akan membawa pengalaman terpadu yang lebih besar bagi pelanggan kami. Seperti yang kita perhatikan kode kita hanya diserahkan, dan pengalaman komputasi baru intuitif dan cairan menyediakan - kapan saja, di mana saja, di semua perangkat - kami yakin kami membuat taruhan yang tepat dalam melanjutkan visi kami dan menindaklanjuti komitmen kami untuk cepat inovasi dan rekayasa responsif.
 
Di masa lalu, rilis untuk manufaktur (RTM) tonggak tradisional berarti bahwa perangkat lunak itu siap digunakan pelanggan yang lebih luas . Namun, jelas bahwa zaman telah berubah, dengan pergeseran mobilitas yang lebih besar dan sentuhan serta kaburnya kerja dan kehidupan pribadi. Dengan demikian, kami sudah berkembang cara kita mengembangkan dan waktu di mana kita memberikan untuk memenuhi pelanggan dengan pengalaman yang mereka butuhkan, inginkan dan harapkan. Kami sudah bekerja lebih dekat dengan mitra perangkat keras kami daripada sebelumnya. Mencapai tonggak sejarah ini adalah tentang mengoptimalkan keseluruhan pengalaman bagi pelanggan kami. Mitra perangkat keras kami berada dalam posisi untuk mempersiapkan beragam perangkat inovatif pelanggan kami dapat mengharapkan kemudian musim gugur ini - tepat pada waktunya untuk liburan. Selama beberapa bulan ke depan kita akan melihat indah, perangkat yang kuat, dari tablet terkecil ke notebook paling ringan untuk serbaguna 2-in-1, serta industri perangkat yang dirancang untuk bisnis.
 
Sementara mitra kami sedang mempersiapkan perangkat baru yang menarik kami akan terus bekerja sama dengan mereka karena kami menempatkan sentuhan akhir pada Windows 8.1 untuk memastikan pengalaman berkualitas dengan ketersediaan umum pada tanggal 18 Oktober . Ini adalah tanggal ketika Windows 8.1 akan tersedia secara luas untuk pelanggan komersial dengan atau tanpa perjanjian lisensi volume, ekosistem mitra kami yang luas, pelanggan MSDN dan TechNet, serta konsumen.
 
Atas nama tim engineering Windows, kami ingin mengucapkan terima kasih untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan ini. Begitu banyak orang mengandalkan Windows dalam banyak cara, dan jadi kami berterima kasih atas partisipasi Anda dalam melihat pratinjau produk, atas tanggapan Anda, atas kontribusi dan dukungan Anda. Anda telah membantu kami membuat Windows 8.1 besar untuk semua orang!
 
Kami super bersemangat untuk melihat Windows 8.1 membantu memberikan generasi berikutnya perangkat dan pengalaman satu-of-a-kind yang sinkron dengan cara hidup Anda - di rumah, di tempat kerja, dan di mana saja.http://blogs.windows.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls