Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 06 Agustus 2013

Bola :Masa Depan Ronaldo di Madrid Masih Belum Jelas

Jakarta - Masa depan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo belum bisa dipastikan. Soalnya, Ronaldo menolak mengonfirmasi kabar bahwa dirinya telah meneken kontrak baru bersama klubnya itu.

Media olahraga ternama Spanyol, Marca, melaporkan bahwa mantan pemain terbaik dunia itu telah setuju memperbarui kontraknya. Di dalam kontrak baru itu, Ronaldo memperoleh kenaikan gaji menjadi 17 juta euro per tahun (setelah pajak) serta sedang menjalani proses negosiasi mengenai penjualan hak citra dirinya.

Kontrak Ronaldo di Santiago Bernabeu sesungguhnya tinggal dua tahun lagi. Tapi sang pemain dispekulasikan tidak lagi bahagia di Madrid sehingga berpotensi hengkang. Isu yang paling kencang ialah kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Ronaldo cuma mengatakan bahwa belum ada penyelesaian atas kontraknya. Namun, ia enggan berkomentar lebih lanjut.

"Situasinya masih belum diselesaikan dan aku pikir sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah ini," ucap pemain internasional Portugal itu yang dikutip AS.

"Mungkin kami akan bisa memberikan kabar lebih konkret tidak lama lagi tapi sekarang satu-satunya hal yang akan aku lakukan hanyalah berlatih dan bekerja," sambung Ronaldo.http://sport.detik.com
(rin/mfi)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls