Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 09 Juli 2013

Terbaru : Windows 8.1 RTM Dikirimkan Pada Agustus ini

Hari ini pada Konferensi Microsoft tahunan Seluruh Dunia Partner (WPC) di Houston, Texas - eksekutif Microsoft mengambil panggung untuk membahas perangkat perusahaan dan pendekatan layanan dengan mitra kami. Tami Reller, Windows CMO dan CFO, berbicara tentang bagaimana Windows adalah dasar bahwa orang-orang kepercayaan dan bagaimana hal itu didukung oleh layanan bernilai tinggi - seperti Xbox,
SkyDrive, dan Skype - membawa pelanggan pengalaman hebat di semua perangkat mereka.

Tami menegaskan momentum kita lihat sekarang dengan Windows 8, termasuk pengumuman sebelumnya kami sekitar 100 juta lisensi terjual. Tami juga menyebutkan bahwa saat ini kami memiliki lebih dari 20 juta perusahaan dan evaluasi bahwa Windows 8 telah login 60 miliar jam penggunaan. Selain itu, ia menyebutkan bahwa aktivasi pelanggan baru terus pada kecepatan yang konsisten. Tami juga membuat beberapa pengumuman.

Dia mengumumkan bahwa Windows 8.1 RTM akan tersedia untuk mitra OEM pada akhir Agustus. Ini berarti OEM akan bisa mendapatkan bit RTM dan mulai mempersiapkan perangkat dengan Windows 8,1 tepat pada waktunya untuk liburan! Kita akan memiliki rincian lebih lanjut untuk berbagi dalam beberapa bulan mendatang untuk konsumen dan pelanggan lain tentang cara untuk mendapatkan Windows 8.1. Seperti yang telah Anda dengar, Windows 8.1 adalah pembaruan yang memurnikan visi Windows 8. Dua minggu lalu, kami mengumumkan Windows 8.1 Preview untuk orang-orang untuk mencoba-jika Anda belum melakukannya, check it out dan pengalaman fitur baru dan perbaikan tangan pertama.

Jensen Harris bergabung Tami di panggung untuk menunjukkan Off Windows 8.1. Dalam demo, ia memamerkan beberapa fitur yang cukup keren baru dan fungsi, termasuk bagaimana Windows 8.1 dioptimalkan untuk bekerja besar pada perangkat-form-factor kecil dan tampilan potret. Dia juga demoed Daftar aplikasi Bacaan yang memungkinkan Anda berbagi artikel dari web dan konten dari aplikasi lain untuk dibaca nanti yang menjelajah dengan Anda di perangkat Windows Anda melalui courtesy awan SkyDrive. Dan dengan 20 miliar pencarian di dilakukan melalui PC Windows setiap bulan di Amerika Serikat saja, Jensen menyoroti kesempatan besar untuk membangun pengalaman pencarian besar ke Windows dan menunjukkan pengalaman pencarian baru pada Windows 8.1 yang didukung oleh Bing. Dia juga demoed yang berbeda mencari musik terintegrasi dengan Xbox Music di mana Anda dapat berbagi halaman web ke aplikasi Music Xbox mana "goresan" halaman web untuk menyebutkan lagu untuk membuat daftar putar untuk Anda berdasarkan musik yang disebutkan pada halaman Web . Dan akhirnya, Jensen demoed untuk pertama kalinya teknologi baru yang dibangun ke dalam Windows 8.1 disebut Miracast bahwa video stream HD dan audio melalui Wi-Fi untuk layar lain seperti TV. Dengan Surface Pro, pada dasarnya dia berubah TV menjadi papan tulis dengan aplikasi OneNote. Anda dapat menonton Jensen Windows 8.1 "tampilan pertama" demo dari beberapa minggu yang lalu di sini. 

Tami juga mengumumkan bahwa pada Januari 2014, kami akan meluncurkan Pengalaman Pengguna Desain Kompetensi. Kompetensi ini akan memberikan cara bagi mitra untuk melatih desainer mereka dan mendapatkan diakui karena keahlian mereka dengan Desain Bahasa Microsoft. Anda dapat membaca lebih lanjut di sini pada Windows App Builder Blog untuk lebih lanjut tentang Pengguna baru Pengalaman Desain Kompetensi untuk mitra.

Akhirnya, ia mengumumkan sebuah program baru yang disebut TouchWins - saluran baru insentif komersial untuk perangkat Windows fitur. Melalui program ini, kami akan memberikan insentif untuk distributor resmi dan mitra reseller yang menjual PC Feature dan tablet dengan Windows 8 Pro dan sentuhan.http://www.majorgeeks.com/news/ 

















0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls